Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Industri gaming yang kini masuk ke ranah mainstream membuat berbagai publik figur tertarik untuk mencoba gaming sebagai hobi. Tidak hanya artis atau musisi saja, kini para atlit olahraga pun mulai mencoba hobi gaming.

Dan kini beberapa atlit yang memiliki hobi gaming pun ingin menjajal terjun ke dalam dunia game livestreaming. Dikala senggang, tak jarang para atlit ini mencoba bersantai bermain game sembari berinteraksi dengan fans lewat platform live streaming seperti Twitch.

Namun hanya sedikit atlit yang sering melakukan livestreaming. Kebanyakan atlit hanya melakukan livestream sekali dua kali karena jadwal mereka yang sangat padat. Tapi ternyata ada segelintir atlit yang sering melakukan livestreaming meskipun ditengah jadwal yang padat. Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya.

5. Demetrious Johnson

Bagi pecinta MMA, tentunya tak asing lagi dengan nama Demetrious Johnson. Petarung MMA yang dijuluki “Mighty Mouse” ini sering disebut-sebut sebagai salah satu Fighter MMA terbaik di dunia. Kini ia berlaga di promosi asasl Singapura ONE Championship.

Di waktu senggangnya, Demetrious Johnson cukup sering melakukan livestreaming di channel Twitchnya, MightyGaming. Game yang sering ia mainkan adalah Call of Duty: Warzone dan World of Warcraft. Beberapa hari yang lalu Demetrious Johnson juga berhasil menamatkan Resident Evil Village.

4. Devin Booker

Jika kalian mengikuti NBA, Devin Booker bisa dibilang sebagai player paling fenomenal di musim 2021 ini. Pemain yang berposisi Point Guard ini berhasil mengantarkan Phoenix Suns ke babak play-off bahkan menyingkirkan sang juara bertahan, LA Lakers.

Disela-sela kesibukannya bermain sebagai pemain NBA, Devin Booker sangat suka melakukan livestreaming sambil bermain game kesukaannya saat ini, Call of Duty: Warzone. Kalian bisa menonton livestream Devin Booker lewat channel Twitchnya yang bernama DBook.

3. Adam Cole

Kini banyak sekali pegulat yang mencoba untuk terjun ke dunia livestreaming. Salah satunya adalah Adam Cole. Adam Cole sendiri merupakan pegulat yang kini berkompetisi di promosi WWE NXT. Ia merupakan salah satu pegulat paling ternama di NXT dan pemegang titel NXT Championship terlama dengan 396 hari.

Di komunitas pegulat, mantan anggota Bullet Club ini juga sangat terkenal sebagai hardcore gamer. Lewat channel Twitchnya TheCHUGS, Adam Cole hampir setiap hari melakukan livestream. Game yang ia mainkan pun sangat bervariasi mulai dari Little Nightmare, Dark Souls, Bloodborne, UNO, dan lain-lain.

2. Neymar Jr.

Bicara soal atlit yang aktif sebagai livestreamer, tentunya kita tidak bisa melupakan Neymar Jr. Pemain bintang Paris Saint-Germain ini sangat dikenal sebagai pesepakbola yang aktif melakukan livestreaming dibandingkan pemain lainnya.

Di saat ia tidak bermain, Neymar Jr. seringkali melakukan livestreaming sambil bermain game favoritnya seperti CS:GO dan Fortnite. Skill CS:GO Neymar Jr. sendiri sangat hebat sampai beberapa pro player seperti coldzera dan FalleN memuji gaya permainan Neymar Jr.

1. Sergio Aguero

Selain Neymar Jr., pesepakbola yang sangat terkenal dengan livestreamnya adalah Sergio Aguero. Legenda Manchester City yang baru saja pindah ke Barcelona ini memang sangat gemar bermain game sekaligus melakukan livestream.

Sergio Aguero memang sangat aktif di platform Twitch, entah itu bermain FIFA, Among Us bersama pesepakbola lain, atau melakukan prank telepon kepada teman seprofesinya seperti Lionel Messi. Saking aktifnya, channel Twitch milik Sergio Aguero yang bernama slakun10 memegang rekor sebagai pesepakbola dengan jumlah follower Twitch terbanyak.

Share yuk !