Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Rasa takut adalah salah satu perasaan yang dimiliki oleh manusia. Tetapi tidak semua rasa takut setiap orang itu sama.Setiap orang memiliki rasa takut yang berbeda beda seperti rasa takut terhadap tinggi atau dengan serangga menjijikan sehingga  sangat mengganggu dan dapat membuat kalian ketakutan.

Jika kalian menyukai film seperti Get Out atau Hereditary memungkinkan membuat kalian takut tapi bagaimana bila hal tersebut ada di dalam game, ya di beberapa game ada yang sangat menggangu perasaan kalian dan dapat membuat kalian muntah karena jijik maupun ketakutan melihat hal tersebut. Ini lah 5 game disturbing yang dapat membuat kalian muntah.  

1.Manhunt 2 (2007)

Tersedia di PS2 / PSP / Wii.

Manhunt adalah salah satu game tersadis pada zaman ps 2 yang membuat kalian pada masa kecil ini tidak ingin bermain salah satu game seperti ini. Game horor psikologis third person ini membuat kalian bermain sabagai pasien rumah sakit jiwa yang menderita amnesia dengan masa lalu nya sebagai pembunuh besar besaran di dalangin oleh Leo Kasper.

2.Dead Space (2008)

Tersedia di PC / PS3 / Xbox 360.

Game apa pun bisa menyeramkan hanya saja memerlukan timing yang tepat untuk merasakan kesan menyeramkan di game yang kalian mainkan dan membuat kalian meninggal kesan yang menyeramkan terhadap game tersebut.  Dead Space salah satu nya game yang menyeramkan, game ini penuh dengan cerita menyedihkan yang di buat oleh Ishimura saat mereka di ubah menjadi monster satu persatu.

Setiap area baru yang kalian jelajahi memiliki kisah baru yang sangat menyeramkan dan menggangu tentang bagaimana kru tersebut bertahan, dengan di tambah nya halusinasi Isaac dan menyeramkan nya tempat di luar angkasa dengan banyak monster ini bisa menjadikan game yang menyeramkan.

3.Hatred (2015)

Tersedia di PC.

Sosiopat dan psikopat pembunuh sering kali berasal dari kesalahan masyarakat yang membuat seseorang tersebut menjadi sosiopat ataupun psikopat, hal hal tersebut biasa nya menjadi gejala dalam dunia nyata yang sering kali kita abaikan.

Game ini pada dasar nya adalah simulator pembunuhan massal di suatu tempat yang sedang melakukan pemberontakan melawan kejahatan dari sifat terburuk umat manusia dengan membunuh sebanyak mungkin warga NY yang tidak bersalah. Mekanisme ini  sangatlah brutal karena seperti kalian membunuh seseorang yang tidak mampu dengan cara yang mengerikan demi memulihkan kesehatan atau kegilaan kalian.

4.Hellblade: Senua’s Sacrifice (2017)

Tersedia di PC/PS4/ Xbox One/ Nintendo Switch

Hellblade dipuji oleh para kritikus dan spesialis kesehatan mental karena game ini menggambarkan penyakit mental yang sangat realistis dan distorsi dalam realitas nya yang di alami oleh pasien psikotik pun sesuai dengan penggambaran di dunia nyata.
Meskipun dalam game tersebut kalian memainkan orang yang menggangap diri nya tidak mengalami sakit mental, baginya, dia diikuti oleh suatu entitas dan energi gelap yang menyiksanya tetapi mendorongnya untuk maju menuju tujuannya dengan cara membunuh banyak orang.

5.The Binding of Isaac: Rebirth (2014)

Tersedia di semua platform utama.

Bermain game horror tidak memperlukan grafik yang sangat detail dan lingkungan yang realistis untuk menciptakan pengalaman yang mengerikan yang dapat membuat kalian merasa ngeri dengan game tersebut. Tidak diperlukan grafik yang mendetail dan lingkungan yang realistis untuk menciptakan pengalaman mengganggu yang akan membawa Anda keluar dari zona nyaman Anda.

Game ini menceritakan tentang seorang anak yang trauma untuk bepergian ke dalam penjara bawah tanah neraka di bawah rumahnya dalam upaya untuk membunuh ibunya sendiri sebelum ibunya membunuhnya.

Dalam perjalananya,dia akan bertemu dengan makhluk makhluk mengerikan seperti janin yang mengalami keguguran dan tangan raksasa yang terpenggal yang kalian harus bunuh dengan cara menangis.

Share yuk !