6 Aksesoris Penting Yang Harus Dimiliki Setiap Gamer PC

Inuoka Kiryuu, 14 Mei 2021

6 Aksesoris Penting Yang Harus Dimiliki Setiap Gamer PCGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Pemain game PC menjadi hobi yang populer di kalangan komputer yang semakin bagus dan lebih baik. Dengan keadaan seperti itu, orang orang menjadikan ini adalah hobi, tak hanya menjadikan nya sebagai hobi tapi ada juga yang menjadikannya sebagai profesi tetap. Meskipun dengan monitor yang bagus seperti 144Hz itu tetap bukan lah bagian penting dari permainan. Sebelum bermain kalian harus memperhatikan beberapa hal yang membuat kalian bermain game menjadi baik. Ini lah 6 aksesoris yang penting untuk di miliki oleh setiap gamer PC.

  1. Kursi Gaming

Sebenarnya tidak harus kursi yang benar benar gaming, tetapi kursi yang terasa nyaman ketika di pakai untuk bermain game. Meskipun kursi biasa akan mendapatkan rasa yang berbeda ketika duduk di kursi gaming tetapi dengan kursi gaming kamu dapat merasa nyaman ketika kamu bermain dan dapat menyesuaikan dengan gaya kalian sesuai dengan apa yang kalian mau. Kursi yang nyaman dapat membuat kalian nyaman dalam bermain game dan membuat pantat kalian tidak merasa sakit ketika duduk di kursi gaming

  1. Mousepad yang berukuran besar

Mousepad adalah hal yang penting karena membuat kalian bisa menggunakan mouse dengan nyaman tanpa menggunakan mousepad kalian akan kesulitan menggunakan mouse kalian ketika kalian bermain. Mousepad yang sangat besar sangatlah membantu kalian bermain game karena kalian dapat bermain game dengan konsisten dan nyaman karena kalian akan di beri ruang yang luas untuk menggerakan mouse kalian secara leluasa.

  1. Mouse Gaming

Mouse gaming biasa nya di abaikan oleh banyak orang yang tidak sering bermain game. Tetapi mouse gaming ini dapat membantu kalian untuk bermain game dengan maksimal, dengan tombol tambahan dan LED yang ramah di mata kamu dapat memanjakan mata dengan mouse gaming yang indah dan unik, dengan mouse gaming seperti itu kalian dapat bermain dengan mudah dan gampang.

  1. Webcam

Jika kalian ingin mencoba melakukan streaming kalian dapat membeli webcam highclass untuk mencoba streaming sambil bermain game. Kalian dapat melakukan streaming kapan saja dan dapat menjadi hobi untuk mendapatkan uang tambahan dari streaming. Jadi, membeli webcam berkualitas tinggi adalah ide bagus jika kalian ingin mencoba melakukan streaming.

  1. Keyboard mekanis

Keyboard mekanis memberikan kenyaman ketika kalian akan mengetik dengan keyboard, keybaord mekanis adalah salah satu keperluan yang penting jika kalian bermain game online tetapi tak ingin mengalami kesalahan klik. Dengan kesalahan klik dalam keyboard kalian, kalian dapat membuat kesalahan fatal di dalam game yang dapat membuat kalian terbunuh. Dengan keyboard mekanis kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda seperti biasa nya ketika kalian bermain game.

  1. Meja Gaming

Dengan meja gaming kalian dapat bermain dengan sangat lama karena meja tersebut tidak akan mudah rusak ketika kalian marah marah ataupun mengamuk sehingga ingin memukul meja tersebut. Meja gaming juga dapat membuat kalian leluasa menaruh barang  seperti keyboard mousepad dan mouse dengan leluasa karena luas meja tersebut yang membuat kalian nyaman untuk bermain game dengan estetika sesuai meja yang kalian pakai.

Tetap saja kalian harus memilih barang yang kalian ingin beli sesuai uang yang kalian punya. Desain desain yang menarik itu hanyalah pilihan candangan jadi kalian dapat membeli barang yang dapat membuat kalian nyaman saat bermain game baik online ataupun offline, dimasa pandemi ini bermain game adalah kebiasaan orang orang sekarang.

author avatar
Inuoka Kiryuu
Seorang Wibu Gamer Yang Suka Bermain Valorant Dan Genshin Impact Dalam Perjalanan Nya Untuk Meraih Kebahagiaan Yang Ia Ingin Capai Walau Penuh Tantangan Ia Tetap Semangat Melewati nya. Mohon Support nya kawan kawan, Bagi yang minat berkenalan Add aja Sosial Media nya.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: