Share yuk !

GAMEFINITY ID, CIREBON- Siapa sih yang gak kenal Game Free Fire? Free Fire adalah game battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android juga IOS.

Sebagai salah satu game Mobile yang paling populer dan diminati di seluruh Indonesia, Free Fire jelas akan melebarkan sayapnya, untuk menjangkau pemain yang lebih banyak lagi.

Free Fire Resmi jadi Sponsor Persis Solo

Sebuah gebrakan baru, terlihat baru-baru ini Free Fire menjadi salah satu sponsor yang terpampang di jersey terbaru tim sepakbola yaitu Persis Solo, nantinya jersey tersebut akan digunakan untuk Piala Walikota Solo 2021 nanti.

Hal tersebut dapat dilihat di unggahan sosial media resmi tim sepak bola Persis Solo. Dalam unggahan tersebut dipastikan logo Free Fire jadi terpampang di bagian depan jersey Persis Solo untuk menyambut pergelaran Piala Walikota Solo 2021. Namun begitu, belum diketahui bahwa Free Fire akan menjadi sponsor selama Piala Walikota Solo 2021 atau sampai ke ajang liga 2.

Persis solo sendiri merupakan tim sepak bola Indonesia asal Kota Surakarta atau Kota Solo, sering dikenal dengan julukan Laskar Samber Nyawa. Berdiri sejak tahun 1923. Salah satu pemilik Persis Solo ini adalah Kaesang Pangarep, putra dari Presiden RI Joko Widodo.

Sebuah hal yang sangat menarik, karena ini adalah pertama kalinya game online terutama Free Fire menjadi salah satu sponsor sebuah tim sepak bola di Indonesia.

Share yuk !