Share yuk !

Gamefinity, Cirebon – Rumor yang sedang santer terdegar baru-baru ini yaitu Geng Kapak atau biasa disebut GPX akan tuju ke dunia pro scene Mobile Legends yaitu MPL Indonesia Season 8.

Geng Kapak sendiri adalah tim Mobile Legends yang di bentuk para mantan pro player Mobile Legends yaitu Oura, Marsha, Donkey, hingga Baim Wong menjadi bagian dari anggota GPX atau Geng Kapak.

Bukan rahasia umum lagi jika Geng Kapak sangat berambisi ingin bermain di MPL. Tetapi, perjuangan mereka tak semudah yang dibayangkan. Terlebih lagi Membeli slot cukup mahal yaitu sebesar 15 miliar dan mempunyai aturan ketat. Opsi lain mereka diharuskan membeli slot tim yang sudah bermain di MPL.

Genflix Aerowolf akan di Beli Geng Kapak (GPX)

Tim yang dimaksud ada Genflix Aerowolf terlihat dari kondisi tim ini yang mulai goyang gara-gara masalah internal mereka. terlebih lagi, banyak pemain Aerowolf sedang trial ke tim-tim besar lain.

Ahirnya Sekarang GPX mengakuisisi tim Genflix Aerowolf yang sudah bermain di MPL ID, seperti yang sudah dikatakan oleh Donkey alian Yurino salah satu anggota Geng Kapak pada Podcast Streaming Ngobrol Warung di Nimo TV milik Kido.

“Sebentar lagi nanti ormas Aerowolf banyak. Aerowolf sebentar lagi mau dibeli sama Geng Kapak (GPX),” ucap Donkey.

Yap, hal yang diungkapkan Donkey sang owner GPX di podcast streaming tersebut memang benar akan membeli Aerowolf. Tapi itu semua masih belum benar-benar terjadi, mungkin saja masih tahap pembicaraan dengan pihak Aerowolf.

Wah makin menarik nih akan ada satu tim baru yang ikut menghiasi kompetisi bergengsi Mobile Legends kedepanya. Apakah nanti tim Genflix Aerowolf benar-benar dibeli? Dan slot MPL ID Season 8 akan di isi oleh Geng Kapak? Kita tunggu saja beberapa waktu kedepan.

Share yuk !