Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Kegiatan membocorkan informasi sebuah perusahaan memang merupakan kesalahan yang besar. Pelaku yang melakukan itu bisa saja mendapatkan sanksi penjara ataupun denda jika perusahaan yang bersangkutan tidak terima atas perbuatan pelaku.

Nah seorang Youtuber bernama Mattjestic Multigaming dikabarkan terkena strike copyright karena telah menyebarkan bocoran informasi rahasia game Genshin Impact. Tentu saja strike ini dilakukan oleh Mihoyo selaku publisher game Genshin Impact.

Akun Youtube Mattjestic Multigaming yang memiliki subscriber lebih dari 200 ribu orang tersebut akhirnya ditutup oleh pihak Youtube karena memuat konten bocoran rahasia milik Genshin Impact.

Walaupun begitu, channel ini masih tetap bisa mengajukan banding kepada pihak Youtube untuk mengembalikan channelnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Usaha Mihoyo dalam memberantas para penyebar bocoran konten mereka tampaknya semakin serius. Sebagai pengingat, sebelumnya Mihoyo juga pernah menangkap orang yang membocorkan konten Genshin Impact dan kini orang tersebut telah ditangkap serta didenda sekitar Rp 1,1 Miliar.

Kerja bagus Mihoyo! Semoga selalu menghadirkan konten-konten yang menarik dan menghibur banyak orang ya.

Share yuk !