Anime Musim Gugur Terbaru Paling Populer dan Eksklusif di Bstation, Catat Jadwalnya!

Yazid, 6 Oktober 2022

Anime Musim Gugur Terbaru Paling Populer dan Eksklusif di Bstation, Catat Jadwalnya!Gaming News
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bstation, Platform Anime, Comic, dan Game (ACG) terkemuka di Asia Tenggara menghadirkan lebih dari 30 Judul Anime Musim Gugur terbaru. Sebagai platform dengan kumpulan anime populer terluas, Bstation juga menghadirkan 14 anime eksklusif terbaru yang dapat ditemukan hanya di Bstation.

Banyak judul anime yang sudah lama ditunggu-tunggu di Indonesia, diantaranya ada SPYxFamily yang menjadi salah satu anime populer di kalangan penikmat dan komunitas anime di Indonesia. Selain itu, Chainsaw Man, dan BLEACH: Thousand-Year Blood War juga menjadi anime trending yang dibahas dalam menyambut musim gugur tahun ini. Selain anime populer, Bstation juga merilis judul anime eksklusif yang hanya dapat ditonton di Bstation, beberapa diantaranya adalah URUSEI YATSURA, 4-nin wa Sorezore Uso wo Tsuku, Reincarnated As A Sword, dan masih banyak lagi. Apa saja Anime Musim Gugur Terbaru di Bstation yang dapat dinikmati dan ditonton secara legal, gratis, dengan kualitas gambar HD? Berikut sinopsis anime populer dan eksklusif terbaru di Bstation!

  • SPYxFAMILY

Anime

Kehidupan Keluarga Forger akhirnya kembali lagi! Loid Forger, atau “Twilight”, tanpa sadar membuat keluarga yang luar biasa di musim pertama SPYxFamily. Istrinya, Yor, adalah seorang pembunuh bayaran dan sosok Anya, yang telah mencuri hati banyak pemirsa, adalah anak istimewa dengan kemampuan membaca pikiran orang lain. Pada musim kedua SPYxFAMILY, pemirsa dapat menantikan perjalanan misi yang lebih menarik dan mendebarkan bersama Keluarga Forger setiap minggunya karena anggota baru juga akan ikut beraksi mulai musim ini bersama Loid, Yor, dan Anya. Anime ini mulai tayang di Bstation pada 1 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB. Tonton dengan tautan streaming langsung di Bstation ini.

  • Chainsaw Man

Anime

Denji, adalah seorang pemuda yang terjerat hutang besar sejak ayahnya meninggal. Dikhianati oleh Yakuza yang membuat kontrak dengan Iblis Zombie, Denji kemudian membuat kontrak dengan Iblis Chainsaw bernama Pochita dan bergabung dengannya sebagai manusia-iblis Hybrid. Dengan bantuan Pochita, Denji membantai para yakuza. Cerita berlanjut dan Denji menjadi sasaran oleh Pemburu Iblis Pemerintah, dipimpin oleh Makima yang kemudian menjanjikan bantuan apapun kepada Denji, jika Denji dapat membunuh Iblis Senjata, pelaku pembantaian terbesar dalam sejarah manusia. Denji kemudian menjadi Pemburu Iblis bersama kelompoknya, Power, Blood Fiend, dan Aki Hayakawa. Jadwal rilis Chainsaw Man ke Bstation akan segera diumumkan berdasarkan pihak copyright. Stay tuned untuk pengumuman resmi dari Bstation melalui akun official sosial media Bstation ya!

  • BLEACH Thousand-Year Blood War

Petualangan Ichigo Kurosaki kembali untuk menyapa kerinduan para penggemarnya! Melalui Bleach 20th Anniversary Project & Tite Kubo New Project Presentation Live Streaming, diumumkan bahwa Arc dari cerita manga terakhir “Thousand-Year Blood War” akan menerima proyek anime. Trailer dan visual pertama dari serial ini telah terungkap pada 18 Desember 2021. Serial yang telah lama ditunggu-tunggu ini akhirnya muncul setelah bertahun-tahun vakum dan siap untuk dirilis pada Anime Musim Gugur bulan Oktober ini. Jadi, Apakah Anda siap? Tonton BLEACH Thousand-Year Blood War yang legendaris hanya di Bstation.

  • URUSEI YATSURA

Anime ini menceritakan kisah seorang pemuda yang diyakini paling sial, Ataru Moroboshi. Bumi terancam karena kedatangan armada alien yang dikenal sebagai Oni. Ataru dipilih secara acak untuk mempertahankan Bumi dengan memainkan permainan Olahraga Nasional Alien, yaitu Tag. Bumi hanya bisa diselamatkan bisa diselamatkan jika Ataru mengalahkan alien. Cerita ringan dari anime rom-com ini bisa jadi pengisi waktu luang kamu! Tonton episode pertama URUSEI YATSURA di Bstation pada 14 Oktober 2022 melalui link ini.

  • Shinobi no Ittoki

Setelah selamat dari serangan Klan Kouga, Ittoki Sakuraba, seorang anak laki-laki biasa, menemukan bahwa ia ternyata adalah pewaris ke-19 Klan Iga. Setelah menyadari posisinya, Ittoki pergi ke Ninjutsu Gakuen, satu-satunya sekolah ninja nasional di Jepang untuk melatih dirinya dan menyelidiki siapa yang mencoba membunuhnya dan juga alasan dibaliknya. Shinobi no Ittoki mulai tayang di Bstation pada tanggal 4 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB.

  • 4-nin wa Sorezore Uso wo Tsuku

4-nin wa Sorezore Uso wo Tsuku merupakan anime yang menceritakan kisah unik dari empat sahabat sekolah, Rikka, Chiyo, Sekine, dan Tsubasa. Yang dimana masing-masing dari mereka memiliki rahasia yang tidak bisa mereka ceritakan kepada orang lain. Yuk temukan rahasia dari keempat gadis ini dengan tonton animenya mulai tanggal 16 Oktober 2022 pukul 13.00 WIB, Eksklusif hanya di Bstation!

  • Reincarnated As A Sword

Menjadi salah satu anime eksklusif di Bstation yang mana sang tokoh utama menemukan dirinya bereinkarnasi di dunia lain sebagai pedang. Ia mengingat semua kenangan dari kehidupan sebelumnya, ia hanya tidak mengenali satu hal, yaitu namanya. Menerima nasibnya sebagai pedang, ia mulai mencari seseorang untuk menjadi pemiliknya. Seorang budak catgirl, Fran, menemukan pedang tersebut, dan menggunakannya untuk membebaskan dirinya dari perbudakan, Fran menamai pedang itu “Guru”. Keduanya memulai petualangan bersama. Reincarnated As A Sword sudah rilis di Bstation dan akan diupdate setiap minggunya setiap hari Rabu pukul 22.30 WIB. Tonton melalui link ini.

  • Akiba Maid War

Merupakan alur cerita anime yang dimulai dari mimpi seorang gadis untuk menjadi pelayan yang imut, Nagomi Wahira datang ke Akihabara. Akihabara adalah pusat hobi paling keren dan hiburan yang paling unik di Jepang. Nagomi diterima di café Ton Tokoton, alias Pondok Babi. Sesaat ketika Naomi merasa sudah menggapai mimpinya, dia merasa tidak semuanya terasa aman di Akihabara. Episode pertama Akiba Maid War akan tayang pada 6 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB dan dapat ditonton melalui siaran langsung di Bstation.

  • Love Flops

Anime

Asahi Kashiwagi adalah siswa sekolah menengah biasa. Suatu hari ia menemukan dirinya dalam keadaan yang aneh, karena ramalan peramal TV yang dia tonton pagi itu, menjadi kenyataan satu persatu. Asahi berada diposisi yang tidak enak karena dirinya mendapatkan bukan hanya satu, tetapi lima pengakuan cinta sekaligus! Asahi perlu mengikuti kata hatinya untuk menemukan gadis impiannya, atau peruntungan cintanya akan berakhir dengan kegagalan. Love Flops akan segera tayang di Bstation pada 13 Oktober 2022. Klik link untuk menonton Love Flops di Bstation.

Selain 9 anime diatas, temukan juga judul anime terbaru dan ekslusif lainnya hanya di Bstation seperti Uzaki chan wa Asobitai, Blue Lock, dan To Your Eternity. Catat jadwal dan jangan lewatkan anime musim gugur terbaru di Bstation! Download Bstation di Google Play dan App Store dan nikmati pengalaman menonton anime terbaik, berkualitas tinggi, dan eksklusif hanya di Bstation!

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: