Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Mobile Legends kedatangan fiturbaru yang akan ada pada update mendatang, dikabarkan pada update yang akan datang kalian dapat melakuakn freestyle dengan hero favorit kalian.

Bisa dikatakan fitur Freestyle ini adalah fitur Custom Action Emote, yang nantinya akan berubah menjadi freestyle ketika update telah datang. Jadi fitur ini tidak akan seperti recall effect yang ada saat ini, dimana fitur freestyle ini kalian memang benar bisa melakukan freestyle di dalam game, sedangkan effect recall ini hanya berlaku, yah, cuma saat recall saja. Seengganya dengan freestyle ini kalian bisa lakukan disaat recall ataupun kapanpun yang kalian suka, termasuk disaat sedang war.

Sebagai contoh mari kita sebut saja franco yang freestylenya tertawa, chou yang akan freestylenya akan melakukan taunting ke musuhnya. Sepertinya ini cara yang baru untuk mengolok olok musuh kalian dan membuat panas pertempuran sepertinya.

Untuk saat ini freestyle yang diketahui sudah siap untuk terjun berbarengan dengan update kedepannya adalah hero dari Franco, Chou, Angela, Saber(?), tapi jangan khawatir, kedepannya akan dilakukan update Freestyle ini ke hero lainnya.

Fitur Freestyle ini bisa kalian temui nantinya di tab Performance/Performa di dalam menu Prep/Persiapan. Cara makainya sama saja seperti fitur emot yang ada saat ini. Jadi, Sepertinya ini salah satu update yang cukup besar untuk game Mobile Legends.

Share yuk !