Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Apple sudah mencoba untuk menghadirkan game portabel akhir akhir ini. Sekarang Apple Arkade terbaru ini sudah berfungsi sebagai langganan game untuk game Handphone di iOS, ini mereka lakukan demi upaya membawa hype bermain game handphone kembali di daerah eropa.

Apple saat ini memiliki minat yang besar terhadap video game di dalam handphone dan mereka saat ini akan melangkah lebih jauh lagi, dan akan mengambil alih perusahaan game terbesar di dunia.

Apa Itu Konsol Terbaru Apple ?

Dalam rumor baru baru ini yang di ungkapkan oleh Wccftech, Apple kemungkinan akan terjun kedalam dunia konsol game. Rumor tersebut pertama kali terdengar dari Clien, Clien adalah situs komunitas dari Korea, rumor tersebut memberitahu bahwa Apple sedang mengerjakan konsol yang dapat menyaingi Nitendo Switch. Rumor ini memang mengejutkan, tetapi dengan rumor ini memungkinkan bahwa kita akan mendapatkan perangkat game genggam terbaru yang akan beredar di pasaran dalam waktu yang dekat.

Konsol ini akan menampilkan chip prosessor baru yang sebelum nya tidak/belum digunakan dalam produk Apple meskipun chip ini memiliki kinerja yang baik, tak hanya itu konsol ini juga akan memiliki sistem pendingin yang sangat canggih. Selain itu, dalam pembicaraan antara perusahaan Apple dengan Ubisoft mereka membicarakan bahwa akan menghadirkan beberapa game baru ke dalam Apple Arkade.

Sudah lama para pengembang dari luar negeri mencoba untuk melakukan perubahan yang signifikan di dalam penjualan console video game tersebut, terutama yang memiliki nama besar seperti Apple. Tindakan ini sangatlah berani, karena Apple akan mengeluarkan console video game mereka sekaligus bersaing dengan Nintendo yang sudah memiliki nama baik dalam dunia game konsol. Namun sebelum itu Apple pernah mengeluarkan konsol mereka meskipun mengalami kegagalan besar pada tahun 1996, dengan mengeluarkan konsol terbaru ini membuat Apple dapat memulihkan nama baik mereka dalam dunia game konsol dan juga menangani pasar game konsol yang cukup sepi selain dari Nintendo Switch

Share yuk !