Assetto Corsa Akan Segera Rilis di HP!

Alit Putra, 1 Juni 2021

Assetto Corsa Akan Segera Rilis di HP!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Tidak ada hujan atau badai, tiba tiba saja 505 Games dan Kunos Simulazioni sebagai publisher dan developer dari Assetto Corsa mengumumkan bahwa Assetto Corsa akan rilis di platform mobile.

Kemungkinan terbesar “Assetto Corsa Mobile” akan menjadi judul game Assetto Corsa di platform mobile walaupun begitu pihak developper maupun publisher belum mengumumkan secara resmi judul dari game ini, namun game ini akan dirilis pada musim panas ini. Prakiraan kami, musim panas akan dimulai di pertengahan atau akhir dari bulan Desember ini.

Tidak hanya judul saja yang tidak diumumkan, namun segala fitur yang akan dibawa juga tidak diumumkan, akankah game ini dapat didapatkan secara gratis atau berbayar juga tidak diumumkan juga, ataupun game engine yang digunakan juga masih dirahasiakan, bahkan tidak ada screenshot apapun yang tersebar terhadap game ini. Hanya pengumuman bahwa Assetto Corsa akan datang ke platform mobile di musim panas ini.

Jikalau dilihat dari track-record dari Kunos Simulazioni, sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika game ini akan masuk ke platform mobile, dikarenakan mereka memang memiliki standar yang tinggi terhadap simulation racing, lihat saja Assetto Corsa dan Assetto Corsa Competizione yang memberikan experience simulasi balap yang immersive.

Jikalau kalian mengharapkan Assetto Corsa 2 akan segera dirilis, sepertinya kalian akan berkecil hati, dikarenakan Assetto Corsa 2 akan dirilis pada tahun 2024. Tidak ada informasi tambahan lagi tentang game ini, sepertinya memang 505 Games dan Kunos Simulazioni sangat merahasiakan 2 game Asssetto Corsa ini.

Sebagai tambahan, informasi ini didapatkan dari sebuah laporan yang diperuntukan untuk para investor. Pada laporan ini sekaligus juga dapat bahwa penjulana dari Assetto Corsa mencapai 12 juta kopi dengan pendapatan lebih dari 66 juta Euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah. dilaporan ini juga menyatakan bahwa Assetto Corsa merupakan game dengan genre racing simulator nomor 1 saat ini.

author avatar
Alit Putra
Hanya orang biasa yang suka sama gaming, enthusiast PC, dan fan berat sama seri Sherlock Holmes.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: