Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Kota Bandung — Horror Brawl : Battle Royale merupakan video game yang dikembangkan oleh Keplerians Horror Games yang juga mengembangkan Evil Nun di platform mobile. Berbeda dengan Battle Royale lainnya, Horror Brawl akan memiliki konsep Battle Royale semi horror yang akan menguji nyali anda.

Seperti Battle Royale pada umumnya, anda perlu berusaha untuk menjadi orang terakhir yang selamat. Bedanya, jumlah player yang ada dalam game ini terhitung sedikit, yakni hanya sebanyak 16 player. Mungkin hal tersebut bertujuan untuk mempertahankan esensi horror yang dikenal dengan ketegangan dari suasananya yang sunyi.

Namun seperti biasa, anda tak mungkin bertahan hanya dengan tangan kosong. Anda tetap perlu mengelilingi map dan mencari loot yang ada, seperti senjata, obat medis, dan lain sebagainya yang akan memudahkan permainan anda.

Uniknya, anda bisa menjadi hantu yang ada dalam universe Keplerians, Evil Nun misalnya. Untuk melakukan hal tersebut, anda perlu menemukan 4 koin yang tersembunyi di area yang berbeda-beda. Apabila anda telah berhasil menjadi hantu, anda akan lebih mudah untuk mengalahkan player lain. Namun jangan merasa lega terlebih dahulu, player lain bisa saja bekerja sama untuk mengalahkanmu.

Mengenai jadwal rilis, kami belum bisa memastikan secara spesifik. Namun sesuai yang tertera pada aplikasi App Store, game ini sepertinya direncanakan untuk rilis pada 8 Oktober 2021 mendatang.

Apakah anda tertarik untuk memainkan Battle Royale bertema horror ini? anda sudah mulai bisa melakukan pra-registrasi melalui app store maupun play store.

Share yuk !