Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Membeli peripheral gaming saat ini bukanlah hal yang sulit. Hadirnya online marketplace saat ini sangat membantu kita dalam mendapatkannya. Selagi kita punya uang, peripheral gaming apapun bisa kita beli di sana.

Hal diatas mungkin hanya berlaku bagi kita yang sudah berpenghasilan. Bagi anak-anak, membeli barang semacam ini biasanya akan dibatasi bahkan dilarang oleh orang tuanya. Kebanyakan orang tua takut apabila anaknya membeli peripheral gaming akan membuat mereka lebih aktif bermain game dan berpotensi mengganggu waktu belajar mereka.

Namun, namanya anak-anak, mereka punya segala cara untuk mendapatkan barang keinginannya, seperti yang dialami oleh toko yang satu ini saat melayani pembelinya yang sepertinya masih bocah.

Endless Passion, salah satu toko peripheral game di Singapura mendapatkan permintaan aneh dari seorang pembeli saat melakukan pembelian mouse gaming secara online.

Pembeli yang masih bocah ini meminta toko untuk menyamarkannya barang tersebut dengan mengemas paket menggunakan bungkus yang sederhana supaya ibunya tidak tahu kalau isinya adalah mouse gaming.

Mouse Gaming

Lalu, toko ini menerima permintaan itu dan membungkusnya menggunakan kemasan putih yang simple. Lucunya, toko ini menuliskan ‘Books for study’ diatas paketnya supaya ibu dari bocah ini mengira isinya adalah sebuah buku.

Yang menarik, paket mouse gaming itu sampai dengan aman di tangan bocah tersebut. Bocah itu berterima kasih kepada toko tersebut sembari memamerkan mouse barunya.

Momen lucu ini dibagikan oleh Endless Passion dalam postingan di halaman Facebook mereka. Kini postingan tersebut telah mencapai 5.000 like dan hampir 10.000 kali dibagikan. Kita doakan saja semoga tidak ketahuan ibunya.

Gimana? Ada yang pernah melakukan hal serupa dengan bocah ini?

Share yuk !