Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Kasus tawuran antar kelompok remaja sering sekali terjadi di Indonesia. Alasannya pun beragam, mulai dari ingin terlihat keren dan kuat, dendam lama, hingga seru-seruan.

Nah beberapa hari lalu tepatnya tanggal 26 Juni 2021 dini hari, para remaja di daerah Desa Batu Merah, Kota Ambon melakukan tawuran diduga karena berawal dari saling maki di game Free Fire.

Mereka saling memaki saat bermain game online Free Fire,” jelas warga setempat.

Tawuran ini memakan korban sebanyak 2 orang yang terkena lemparan batu dan bacokan pada tubuhnya. Selain itu, satu unit sepeda motor serta satu kios juga dirusak oleh para remaja tersebut.

Peristiwa tawuran ini hanya berawal dengan aksi saling lempar antar belasan remaja usia sekolah SMP dan SMA. Namun lama kelamaan situasi semakin panas hingga membuat pemuda sekitar ikut marah.

Karena situasi kian memanas, tak lama kemudian polisi mulai datang ke lokasi untuk membubarkan tawuran tersebut. Polisi sampai menggunakan gas air mata untuk membubarkan kericuhan tersebut.

Peristiwa tawuran ini tentunya sangat disayangkan terjadi. Seharusnya para remaja dalat mengendalikan emosinya saat bermain game online.

Share yuk !