Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Kota Bandung — Square Enix kini terlihat sedang mulai mencoba untuk mendominasi pasar mobile. Hal tersebut terbukti dengan adanya beberapa produk Square Enix terbaru yang sedang berada dalam tahap pengembangan, baik berupa game berbayar maupun free-to-play.

Mengikuti franchise andalan lainnya seperti Mana Series dan Final Fantasy, Square Enix baru saja mengumumkan game terbaru mereka, yakni Bravely Default : Brilliant Light yang akan dipasarkan menjadi game “gratis”. Game ini diumumkan dalam rangka memperingati ulang tahun Bravely Default yang ke-10.

Jika anda tidak terlalu familiar dengan franchise satu ini, Bravely Default merupakan sebuah video game yang dirilis pada tahun 2012 di platform 3DS, kemudian disusul oleh Bravely Default: Second Layer dan juga Bravely Default II. Game ini mengusung sistem pertarungan turn based dengan keunikan fitur yang bernama Brave dan Default.

Tidak berbeda dengan video games Bravely Default sebelumnya, Brilliant Light juga tetap akan menerapkan sistem komando Brave dan Default. Selain itu, visualisasi yang ditawarkan pun tetap bernilai artistik seperti biasanya.

Namun sayangnya, game ini hanya akan dirilis di Jepang dan kami belum bisa mendapatkan informasi terkait jadwal perilisan secara resmi. Jika anda berniat untuk mengikuti perkembangan informasi Bravely Default : Brilliant Light lebih lanjut, anda bisa mengikuti akun Twitter resmi mereka disini.

Share yuk !