11 Kategori Bergengsi Diperebutkan di Indonesian Esports Awards 2020

Thomas Rizal, 18 November 2020

11 Kategori Bergengsi Diperebutkan di Indonesian Esports Awards 2020Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Ajang Indonesian Esports Awards 2020 siap digelar pada Rabu (18/11/2020). Ajang ini merupakan apresiasi kepada para insan Esports Indonesia yang pertama di tanah air. Terdapat 11 kategori bergengsi yang akan diperebutkan.

“Kami melihat peluang yang sangat besar di dunia esports Indonesia. Kita memiliki para pelaku esports yang tidak hanya banyak, tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung dunia. Mereka terdiri dari atlit yang handal, pelatih yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan,” tutur Managing Director GTV Valencia H. Tanoesoedibjo dalam rilisnya.

11 kategori nominasi dalam Indonesia Esports Awards 2020 ini ialah: Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

Event ini diharapkan akan membuka mata masyarakat Indonesia bahwa gaming tidak hanya bicara soal hobi dan kompetisi, namun ada pelaku profesional dan juga kalangan selebriti yang harus diapresiasi dengan baik agar pertumbuhan industrinya lebih besar lagi.

“Kami mendukung penuh perkembangan dunia esports tanah air dan Indonesia Esports Awards merupakan komitmen kami untuk itu,” ujar Valencia menambahkan.

Untuk memberikan dukungan, penggemar dan masyarakat bisa melakukan voting melalui aplikasi RCTI+ secara gratis, atau via sms dengan mengetik GTV (spasi) IEA (spasi) KODE NOMINASI kirim ke 95151 (berlaku tarif Rp, 2.200 / sms, sudah termasuk ppn). Periode voting telah dimulai sejak 18 Oktober dan ditutup pada 18 November.

Sederet penampilan artis dan juga pembaca nominasi telah disiapkan, seperti Noah, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, Atta Halilintar, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas. Acara ini akan ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB, serta dipandu Boy Willian dan Sere Kalina.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: