12 Tim Free Fire Bertanding di Final Metaco Circuit Cup Season 2

A. Agus Pratama, 15 Oktober 2019

12 Tim Free Fire Bertanding di Final Metaco Circuit Cup Season 2Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Turnamen Free Fire Metaco Circuit Cup Season 2 akan mencapai babak grand final akhir pekan ini.

Dari 192 tim yang ikut serta, 12 tim lolos dari kualifikasi dan akan bertemu di tanggal 19 Oktober nanti di Ligagame Esports Arena.

Metaco Circuit Cup Season 2 adalah turnamen Free Fire terbuka dengan hadiah sebesar 56 juta rupiah. Semua tim dari seluruh Indonesia, baik itu amatir, semi-pro, maupun profesional bisa mengikuti turnamen ini dan memperlihatkan kebolehan mereka.

Sebanyak lebih dari 2000 tim yang berminat ikut, hanya 192 tim yang terpilih yang diantaranya adalah tim-tim Free Fire amatir dan semi-pro, tapi tidak sedikit juga tim profesional yang punya prestasi, misalnya RRQ Hades dan RRQ Poseidon, ONIC Valhalla, The Prime Esports, dan BOOM Esports Cerberus. Mereka kemudian dibagi ke dalam empat kualifikasi online untuk memperebutkan masing-masing tiga slot ke babak final.

Keempat kualifikasi berlangsung seru dan menghadirkan beberapa kejutan. Beberapa tim seperti ArmoredProject Kraken dan ONIC Valhalla melenggang dengan mudah di kualifikasi mereka masing-masing.

Sementara tim seperti RRQ Poseidon dan BOOM Esports Cerberus harus bertarung mati-matian agar bisa jadi salah satu peserta di grand final. Tapi nasib mereka tidak sebaik Star8 Esports atau juara Free Fire Asia Invitational 2019 Island of Gods yang gugur dari turnamen.

Grand Final Metaco Circuit Cup Season 2 Free Fire Gambar IstimewaGamefinityid

Grand final Metaco Circuit Cup Season 2 akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 19 Oktober 2019 di Ligagame Esports Arena, Jakarta. Kamu yang ingin mendukung tim favoritmu bisa langsung datang ke Ligagame Esports Arena dari jam 12:00 WIB hingga selesai serta gratis tanpa dipungut biaya.

Metaco Circuit Cup diadakan oleh Metaco, didukung langsung oleh Garena Indonesia, serta disponsori oleh Brazen Gaming Chair, Codashop, Teh Pucuk Harum.

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: