Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Alter Ego Saat ini menjadi sangat kuat di ajang MPL Season 10. Moonton baru saja merilis patch update terbarunya pada tanggal 20 yang lalu, update tersebut diantaranya Revamp pada hero Gusion dan Lesley, fitur battlefield baru Magic Sentry, hero Wanwan yang mengalami nerf serta buff pada hero Natalia.

Sementara update lain yang dilakukan oleh Moonton adalah penyesuaian pada Hero Beatrix. Justru pada kenyataannya damage yang diberikan oleh Beatrix masih terbilang cukup tinggi sehingga Beatrix masih menjadi hero langganan pick maupun banned di tier tinggi.

Dengan adanya patch tersebut, Pro player mau tak mau harus bisa menyesuaikan dirinya dengan perubahan yang diberikan oleh Moonton tersebut. KB dan Antimage berpendapat bahwa adanya patch update terbaru tersebut timnya merasa diuntungkan.

Berkat update terbaru Itu performa tim Alter Ego saat ini mengalami peningkatan secara signifikan terutama pada laga MPL season 10 belakangan ini.

Alter Ego KB Sebut Buff Pada Hero Pharsa Untungkan Timnya

Melalui talkshow yang dihadiri oleh Jonathan Liandi, AE KB , Antimage, serta Lius Andri beberapa hari yang lalu, mereka membicarakan hal seputar MPL season 10. KB dalam talkshow tersebut KB mengatakan bahwa buff yang dilakukan oleh Moonton ini dianggap menguntungkan bagi Alter Ego.

patch update Mobile Legends Pharsa untungkan Alter Ego
Pharsa kali ini mendapatkan buff di patch update 20 September yang lalu

Baca juga: Gusion Sudah Tak Lagi Meta Menurut Emperor

User Pharsa wajib berbahagia lantaran Moonton kali ini telah melakukan update pada hero mage satu ini, dan Pharsa juga merupakan hero andalan dari member yang memiliki nama lengkap Udil Surbakti ini. Sebagaimana kita tahu sebelum dirinya bergabung di Alter Ego, Udil terkenal  sangat piawai dalam memainkan role Midlaner Gfers.

Walau menurutnya update yang diberikan oleh Moonton tersebut bersifat minor, namun dirinya tidak pernah mempermasalahkannya melainkan menjadi booster bagi tim mereka. “Ini Minor patch, bukan menghalau kami dalam pertandingan. Mereka juga sudah mengerti META yang ada, dan bagi Udil Pharsa sudah jadi hero kuncinya.” Kata KB di Empeshow.

Selain itu KB menganggap bahwa hero Midlaner saat ini juga memberikan rotasi yang cepat serta fleksibel, bisa menjadi hero Core maupun Support. Antimage juga memberikan pendapat yang senada bahwa buff yang diberikan pada hero Pharsa juga membuat Alter Ego semakin kuat, pasalnya ketika dirinya bersama Udil bergabung di tim ONIC, Antimage mengakui kehebatan Udil sebagai user Midlaner.

“Dari Season 3 hero Pharsa memang udah jadi pegangan dia (Udil)” kata Antimage. Selain itu Antimage berpendapat bahwa jika dikombinasikan dengan Leomurphy yang dikenal sangat mahir menggunakan hero-hero tank itu akan menjadi kombinasi mematikan serta Udil juga paham positioning sehingga jarang melakukan feeding selama pertandingan.

“Mereka punya Tanker Leomurphy, kalo dikombinasiin sama Pharsanya Udil itu udah jadi meta mematikan dari Alter Ego.” Tambah Antimage.

Dengan dibuffnya Pharsa dan Kebangkitan dari Udil Surbakti ini apakah Alter Ego bisa lolos ke babak selanjutnya?

Share yuk !