Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pro player Counter-Strike: Global Offensive dari tim Fnatic, Jesper Wecksell alias JW sukses memuncaki daftar Most Knife Kills CSGO 2020. Dikutip dari Talkesport, bintang Fnatic JW memegang posisi nomor 1 dalam daftar pembunuhan pisau terbanyak tahun ini dari 30 tim teratas di kancah profesional.

Dengan total 34 kali membunuh dengan pisau di CSGO 2020, atlet Esports asal Swedia berusia 25 tahun itu mengungguli rekan setimnya, Robin “flusha” Roennquist yang melakukan 18 kali knife kills. Tempat ketiga podium ditempati oleh pemain dari tim BIG, Florian “syrsoN” Rische dan Martin “stavn” Lund dari Heroic, dengan torehan 11 kills.

Tercatat hanya ada 6 pemain di antara 30 tim CS teratas yang memiliki jumlah knife kills 10 atau lebih. Legenda Na’Vi, Oleksandr “s1mple” Kostyliev yang dianggap sebagai pemain CSGO terhebat sepanjang masa, tercatat menorehkan memiliki 10 knife kills. Angka itu sama dengan catatan milik Dmitry “S0tF1k” Forostyanko dari tim ESPADA.

Pada umumnya, di level kompetitif tertinggi, membunuh lawan dengan tikaman pisau sering kali dilakukan untuk mempermalukan lawan. Selain itu, pemain pro umumnya cenderung membunuh dengan pisau untuk mendapatkan uang ekstra. Knifing memberikan bonus pembunuhan sebesar $1.500, yang lebih besar dari senjata lain dalam game.

Share yuk !