Babak Final Overwatch 2020 ACE Championship Dimulai Weekend Ini

Fajar Arifin, 30 September 2020

Babak Final Overwatch 2020 ACE Championship Dimulai Weekend IniEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah dua bulan persaingan kompetisi OverwatchTM yang sengit, weekend ini kita akan menyaksikan inagurasi untuk sang juara Overwatch ACE! Saksikan langsung pertandingan tim Overwatch terkemuka dari region Pasifik untuk merebut title bergengsi dan bagian dari total hadiah US$100,000!

Musim pembuka dari Overwatch ACE menyajikan permainan menarik dan outplays yang luar biasa untuk para penggemar esport. Babak Group Stage memperlihatkan kehebatan ABANG, FAR EAST SOCIETY dan JAYCOBIRD dalam memimpin posisi teratas untuk maju ke Playoff.

Meskipun masih tersisa satu hari pertandingan babak Group Stage, CONNECT GAMING membuktikan dengan skor terbaik mereka untuk memastikan posisi di slot terakhir yang masuk ke Playoff.

Empat tim akan mempertaruhkan segalanya dalam permainan Playoff di akhir pekan ini (3 – 4 Oktober 2020). Saksikan langsung babak Semi Final dan Final melalui livestream di AKG’s YouTube channel serta Overwatch Twitch Taiwan dan Overwatch Twitch Thailand. Cek jadwalnya:

  • Day 1 – Semi Final Match 1: Sabtu 3 Oktober pukul 15:10 – 19:00 WIB
  • Day 1 – Semi Final Match 2: Sabtu 3 Oktober pukul 19:10 – 23:00 WIB
  • Day 2 – Final Stage: Minggu 4 Oktober pukul 16:00 – 21:40 WIB

Berbagai hadiah menarik juga ada untuk para penggemar! Battle.net balance codes akan dibagi-bagikan untuk para penonton yang menyaksikan livestream di kanal Youtube AKG Games dan menunjukan dukungan mereka di live chat! Follow Facebook dan Instagram AKG Games untuk detail giveaway-nya serta update terkini mengenai Overwatch 2020 ACE Championship.

Overwatch ACE adalah bagian dari komitmen Activision Blizzard Esports untuk meningkatkan komunitas esport Overwatch di Asia. AKG Games sebagai penyelenggara esport terkemuka yang telah menyelenggarakan beberapa acara sukses dari Activision Blizzard Esports seperti Hearthstone Elite Series Indonesia dan Hearthstone Elite Series Philippines terpilih oleh Blizzard untuk menjadi ujung tombak dalam kesempatan menarik untuk para gamers di regional ini.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: