Berhadiah Total Rp13,2 Miliar, EVOS, RRQ dan ONIC Wakili Indonesia di Free Fire Continental Series

Thomas Rizal, 19 November 2020

Berhadiah Total Rp13,2 Miliar, EVOS, RRQ dan ONIC Wakili Indonesia di Free Fire Continental SeriesEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tiga tim Esports asal Indonesia, EVOS Esport, RRQ Hades dan ONIC Olympus akan mewakili Indonesia dalam turnamen internasional Free Fire Continental Series (FFCS) yang dimulai akhir pekan ini. Juara teratas dari masing-masing tiga seri turnamen yang terpisah yaitu Americas Series, EMEA Series, dan Asia Series akan mendapatkan tiket langsung ke Grand Final. FFCS Asia Series akan memperebutkan total hadiah 300.000 USD atau senilai dengan Rp4,4 miliar. Sementara turnamen FFCS keseluruhan menawarkan total hadiah sebesar 900.000 USD atau sekitar Rp13,2 miliar rupiah.

Sebagai runner up di kompetisi Free Fire Indonesia Master 2020, RRQ dan ONIC akan bersaing di Asia Series terlebih dahulu yang digelar 22 November untuk memperebutkan lima tempat tersisa di babak Grand Final. Sementara EVOS yang menjuarai ajang Free Fire Indonesia Master akan menunggu di babak Grand Final pada 29 November nanti, setelah mendapatkan tiket langsung bersama dengan enam tim lainnya. Tim dari Indonesia akan bersaing dengan tim dari China Taipei, Malaysia, India, Pakistan, Thailand, dan juga Vietnam.

Adapun Americas dan EMEA Series dimulai pada 21 November. Americas Series akan mempertemukan tim dari Brasil hingga wilayah Amerika Latin, kemudian EMEA Series terdiri dari tim-tim terbaik dari Eropa, Rusia, negara Timur Tengah, dan juga Afrika Utara (MENA). Ketiga seri tersebut akan mengikuti format kompetisi yang sama. Tim akan bertarung dalam enam putaran di Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. Poin diberikan berdasarkan peringkat putaran dan juga jumlah kills.

Pemain juga dapat bergabung dalam misi di game. Mulai 20 November pemain dapat merasakan pengalaman turnamen melalui event #UndefeatedSquad. Event ini mengajak pemain untuk bergabung dalam tim beranggotakan empat orang dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah. Survivors juga berkesempatan mendapatkan Incubator Voucher, Diamond Royale Voucher, Common Gun Skin SCAR-Cheetah, dan FFCS The Apprentice Bundle dengan login, bermain, dan menonton live stream FFCS dari dalam game Free Fire. Peak Day FFCS akan berlangsung pada 29 Nov, bersamaan dengan Grand Final.

Pemain yang berpartisipasi memiliki kesempatan untuk memenangkan skin dan koleksi eksklusif FFCS. Caranya:

  1. Cheer For Your Team Event: Survivors akan mendapatkan rewards dengan mendukung tim favorit mereka.
  2. Pick’n Win Event: Survivors akan memperoleh rewards dengan memprediksi secara tepat tim mana yang akan mendapatkan BOOYAH!
  3. Live Interface: Survivors bisa mendapatkan hadiah dengan menonton pertandingan di dalam game Free Fire.
  4. Exchange Store: Survivors bisa mendapatkan token melalui gameplay, yang dapat ditukar selama periode ini untuk mendapatkan lebih banyak hadiah!

Setiap seri akan menampilkan keseruan pertandingan bagi para penggemar Esports saat tim lokal favorit mereka melawan rival negara lain. Survivors dapat menyaksikan semua pertandingan langsung di YouTube dan Facebook official FF Esports ID serta di dalam game Free Fire, yang akan disertai dengan komentar langsung dalam 10 bahasa, yaitu Arab, Bahasa Indonesia, Inggris, Hindi, Mandarin, Portuguese, Rusia, Spanyol, Thailand, dan Vietnam.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: