Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Salah satu tim yang berkompetisi di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, A1 Esports dari Bangladesh, menjadi bulan-bulanan netizen Indonesia. Atlet Esports dari Bigetron, Made Bagus Prabaswara alias Luxxy geram karena tingkah netizen yang dianggap bikin malu.

Tim A1 Esports dan beberapa pemainnya diserang oleh netizen Indonesia dengan komentar-komentar pedas dan tidak wajar. Hal ini dialami mereka setelah A1 Esports mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di pertandingan ke-2 babak Super Weekend 2, sekaligus menggagalkan upaya Bigetron RA meraih WWCD.

Walau begitu, Luxxy justru meminta para netizen lebih dewasa dalam berkomentar. Hal ini dituangkannya dalam story Instagram pribadinya.

“Netizen bikin malu, mati dihujat sosial medianya. to soon diserang lagi, ga ngerti lagi,” tulis Luxxy.

Belakangan, banyak juga netizen Indonesia yang berkomentar juga di Instagram A1. Mereka meminta agar tim dari Bangladesh itu tidak usah menghiraukan cacian-cacian dari netizen Indonesia. Bagaimanapun juga, dalam suatu pertandingan kalah menang itu biasa. Kadang kala, yang terpenting adalah cara menyikapi kemenangan atau kekalahan itu. Setuju?

Share yuk !