Black Shark Hadirkan Turnamen MLBB Amatir Bernama Clan Mini Tournament

Fajar Arifin, 24 Juli 2020

Black Shark Hadirkan Turnamen MLBB Amatir Bernama Clan Mini TournamentEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Black Shark, brand ponsel gaming premium, menggelar ajang kompetitif bagi para pemain amatir MLBB untuk mengasah serta menunjukkan permainannya dalam kompetisi yang bertajuk Black Shark Clan Mini Tournament.

Pertandingan yang akan digelar pada tanggal 28-30 Agustus 2020 (online) ini akan membuka masa pendaftaran dari 24 Juli sampai 21 Agustus 2020. Dari 32 tim (minimum Rank Epic) yang akan bertanding di turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp8 juta dengan pembagian sebagai berikut:

  • Juara 1: Rp5 juta + 1 buah smartphone Black Shark
  • Juara 2: Rp2 juta
  • Juara 3: Rp1 juta
  • Akan ada hadiah smartphone Black Shark untuk pemain terbaik dan favorit.

Ada dua jalur pendaftaran bagi mereka yang ingin ikut bertarung dalam kompetisi. Jalur pertama adalah mengikuti aturan main yang ada di tautan ini. Dari jalur tersebut, terbuka kesempatan untuk 26 tim peserta. Di sisi lainnya, bagi Anda yang membeli ponsel Black Shark dari Erafone mulai tanggal 24 Juli 2020, Anda bisa langsung lolos seleksi untuk ikut Mini Tournament. Tersedia 6 slot tim bagi peserta yang berpartisipasi dari jalur ini. Pendaftaran dari jalur pembeli ponsel Black Shark berlaku sampai dengan pembelian di akhir bulan Agustus 2020.

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, mengatakan, “Erafone bangga telah menjadi mitra strategis untuk peluncuran ponsel BlackShark 3 di Indonesia, dan mendukung penuh Mini Tournament yang diselenggarakan BlackShark dalam rangkaian acara launch produk ini. Semoga aktifitas konsumen seperti ini akan lebih menggairahkan segmen ponsel gaming.”

Buat yang belum tahu, Black Shark sendiri sudah merilis 2 seri ponsel gaming. Black Shark 2 series dirilis pada bulan Oktober 2019. Sedangkan Black Shark 3 sudah dibuka masa pre-order-nya sejak 8 Mei 2020 lalu. Black Shark 3 sendiri menyuguhkan spek gaming kelas atas seperti layar AMOLED berukuran 6,67 inci (resolusi 1080×2400). Tak lupa juga layar tersebut memberikan refresh rate sebesar 90Hz. Di bagian dalamnya, ada Qualcomm Snapdragon 865, GPU Adreno 650, serta RAM LPDDR5 12GB yang disematkan ke dalam Black Shark 3.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: