BOOM Cerberus Juarai Free Fire Metaco Circuit Cup Season 2

A. Agus Pratama, 25 Oktober 2019

BOOM Cerberus Juarai Free Fire Metaco Circuit Cup Season 2Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Grand final turnamen Metaco Circuit Cup Season 2 telah selesai diselenggarakan dan BOOM Cerberus akhirnya keluar sebagai juara dengan hadiah 30 juta rupiah.

Grand final turnamen Metaco Circuit Cup Season 2 akhirnya berlangsung tanggal 19 Oktober 2019 lalu. Sebanyak 12 tim Free Fire terbaik dari seluruh Indonesia bertemu dan menyajikan lima game yang sengit dan menegangkan. Tapi pada akhirnya BOOM Cerberus yang keluar sebagai juara.

Grand Final Metaco Circuit Cup Season 2 mempertemukan 12 tim yang berhasil lolos dari empat kualifikasi terpisah. Hampir semuanya mendapatkan slot ke babak final ini dengan performa dan statistik yang cukup mengagumkan. Pertanyaannya tentu saja siapa bagaimana performa mereka jika dipertemukan satu sama lain.

ONIC Olympus membuka dua game awal dengan performa yang cukup baik. Meskipun tidak mendapatkan Booyah, tapi 12 dan sembilan kill yang mereka dapatkan di game pertama dan kedua membuat mereka memuncaki klasemen sementara. Menempel di bawah mereka adalah dua tim yaitu Bigetron Ult dan juga BOOM Cerberus, masing-masing berkat Booyah yang mereka peroleh.

Dua game tersebut ternyata tidak langsung menentukan hasil sisa game yang ada. Justru sebaliknya, tiga tim teratas gugur lebih awal di game tiga dan empat. BDRX Oxygen berhasil merebut Booyah di game ketiga, lalu The Prime Esports merebut Booyah di game keempat.

Setelah game empat, ONIC Olympus tetap berada di puncak klasemen. Hanya saja mereka bisa disalip kapan saja jika tidak berhati-hati di game terakhir. Secara teknis, ONIC Olympus bisa keluar sebagai juara jika bermain aman dan bertahan hidup selama mungkin.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. ONIC Olmypus jadi tim ketiga yang gugur di game pamungkas. Ini membuat peringkat pertama dan gelar juara bisa dengan mudah direbut oleh siapa saja.

Pada akhirnya BOOM Cerberus yang berhasil mendapatkan Booyah dan mencatatkan 10 kill di game kelima. Ini otomatis memberikan mereka gelar juara Metaco Circuit Cup Season 2, disusul oleh ONIC Valhalla dan ONIC Olympus.

Dengan gelar juara tersebut, BOOM Cerberus berhak membawa pulang hadiah utama sebesar 30 juta rupiah, ONIC Valhalla berhak membawa 15 juta rupiah, sedangkan ONIC Olympus 5 juta rupiah.

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: