Bountie.io Rilis Challange Berhadiah 1 Miliar Rupiah Kepada Gamer dan EO Turnamen

Fajar Arifin, 3 Juni 2021

Bountie.io Rilis Challange Berhadiah 1 Miliar Rupiah Kepada Gamer dan EO TurnamenEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bountie.io, gaming platform pertama Asia Tenggara asal Singapura meluncurkan kampanye challenge terbesar pertama bertajuk #BountieSatuMilyar yang didedikasikan untuk average gamer dan event organizer turnamen dengan prize pool fantastis sebesar Rp. 1.000.000.000,-. Adanya campaign ini menjadikan Bountie sebagai pioneer pertama di industri esport yang mengusulkan sistem yang segar dan baru untuk memberi penghargaan kepada pemain non-profesional dan penyelenggara turnamen untuk bersaing dalam kompetisi yang umumnya hanya ditujukan untuk gamers papan atas.

Tujuan dilangsungkannya acara ini adalah untuk mengakomodir dan mendukung komunitas esports khususnya para gamers biasa dan event organizer turnamen untuk mendapatkan tunjangan ekstra dengan bermain dan menyelenggarakan turnamen melalui platform Bountie.

Dengan dirilisnya event challenge ini khususnya di Asia Tenggara, Bountie menargetkan tingginya jumlah pertumbuhan pegiat esport Asia yang menembus angka 450 juta gamers untuk menjelajahi dan membangun komunitas melalui platform Bountie.io. #BountieSatuMilyar akan berlangsung sepanjang 1 Juni – 31 Desember 2021. Alokasi prizepool untuk setiap bulannya dimulai dari Rp. 50.000.000, hingga Rp. 150.000.000,- yang akan dibagikan kepada hingga 30 pemenang dari masing masing kategori Gamers maupun Event Organizer di setiap bulannya.

“Campaign #BountieSatuMilyar merupakan cara Bountie menepati janjinya kepada pelaku esport untuk #GetPaidtoPlay yang dapat membantu para gamer dan event organizer mendapatkan penghasilan tambahan dari bermain game. ” Lex Na – CEO Bountie

“Cara gamer dapat berpartisipasi dalam tantangan ini cukup mudah. Yakni hanya dengan mengikuti turnamen dan mengundang teman untuk bergabung ke platform Bountie melalui link referal unik. Semakin banyak turnamen yang diikuti dan semakin banyak teman yang dirujuk, semakin besar pula peluang untuk memenangkan tantangan #BountieSatuMilyar. Turnamen Event Organizer dapat berpartisipasi dalam tantangan ini dengan membuat turnamen. Setiap turnamen yang diselesaikan dengan slot 50%, 75% dan 100% akan mendapatkan poin tambahan. Terakhir, dengan mengaktifkan fitur check-in bagi peserta sebelum turnamen berlangsung, akan menyumbang poin tambahan bagi event organizer.” Lex Na – CEO Bountie.

Kamu bisa mencari tau informasi lebih lengkap kampanye challenge tersebut melalui website resmi dari Bountie.io

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: