Share yuk !

Meskipun sudah dilakukan update OB28 pada tahun 2021 lalu, sayangnya game Free Fire masih ditemukan beberapa bug yang masih bisa berjalan. Bug yang masih ada dan merupakan salah satu bug yang berguna adalah bug yang bisa membuat karakter kalian masuk kedalam kargo shipyard, dan bug tersebut sering dijadikan cara untuk memantau ataupun membunuh musuh secara diam-diam.

Meskipun berguna, sayangnya masih banyak yang tidak mau menggunakan bug tersebut, dan kenyataannya mereka tidak mau karena mereka ternyata tidak bisa melakukan bug tersebut. Nah bagi kalian yang memang seperti itu atau memang kalian yang hanya sekedar ingin tahu caranya agar bug tersebut berhasil, maka simak cara dan tutorialnya yang akan kami jelaskan di bawah ini!

Inilah Cara Agar Bug Masuk Dalam Kargo Shipyard Berhasil 100%

  1. Pertama-tama kalian cobalah cari Mobil Monster yang dimana itu merupakan Mobil Besar dengan Ban yang juga besar.
  2. Mobil Monster bisa kalian temukan di sekitaran Map Bermuda.
  3. Setelah kalian menemukan Mobil tersebut, maka bawa Mobil tersebut ke daerah bug yaitu Shipyard
  4. Cari dan temukan kargo shipyard yang bisa dibuat bug untuk kalian masuki, contohnya bisa kalian klik link ini
  5. Berikutnya maka kalian cobalah dekatkan Mobil Monster ke arah kargo tersebut.
  6. Selanjutnya cobalah kemudian kalian keluar dari Mobil Monster tersebut.
  7. Proses bug berhasil apabila karakter kalian secara otomatis masuk ke dalam kargo tersebut.
  8. Ulangi lagi cara dari nomor 1-7 jika belum berhasil.

Jadi itulah cara agar kalian bisa masuk ke dalam kargo shipyard di game Free Fire. Perlu kalian ketahui bahwa bug tersebut memiliki kelebihan serta kekurangannya, dan untuk mengetahui itu maka tetap simak artikel ini dan silahkan simak penjelasan berikutnya dari ini!

Kelebihan dan Kekurangan Bug Kargo Shipyard di Game Free Fire

Kelebihan bug kargo shipyard Free Fire adalah sebagai berikut:

  • Kelebihan pertama kalian akan mudah tidak terdeteksi oleh musuh-musuh kalian terutama yang sekedar hanya lewat saja
  • Kelebihan kedua kalian akan dengan mudah memantau musuh tanpa harus takut ketahuan
  • Kelebihan ketiga yaitu kalian dapat membunuh musuh dari belakang dikarenakan pastinya musuh tidak tahu dan tidak sadar bahwa ada kalian
  • Kelebihan keempat yaitu kalian akan mudah mendapatkan Point untuk Push Rank Free Fire, dikarenakan kalian hanya perlu menunggu di dalam kargo tersebut sampai tersisa sedikit musuh dalam match tersebut
  • Kelebihan kelima yaitu dengan bug tersebut maka kalian bisa bermain secara mudah dan tidak sulit, dan biasanya potensi kemenangan yang akan didapat sangat besar

Kerugian bug kargo shipyard Free Fire adalah sebagai berikut:

  • Kerugian pertama yaitu tidak efektif ketika Zona tidak berada di di dalam Shipyard, dan pastinya mau tidak mau kalian harus menuju Zona yang dituju agar tidak mati.
  • Kerugian kedua yaitu jika semakin banyak player yang tahu bug tersebut maka kemungkinan besar musuh akan mudah mengetahui posisi kalian berada, dan saat ini sepertinya bug tersebut sudah banyak yang tahu.
  • Kerugian ketiga yaitu sulitnya mencari Mobil Monster yang masih berada di dekat kargo tersebut, dan kalian yang mencari Mobil Monster tersebut malah akan terkena jebakan musuh atau bisa-bisa malah membuang waktu kalian sendiri.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Cara Aktifkan Bug Masuk Dalam Kargo Shipyard di Free Fire Paling Terbaru dan Ampuh” Semoga artikel bisa jadi manfaat untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian bagikan artikel ini kepada yang lainnya juga. Untuk artikel kami yang lainnya, maka cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !