Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Aldean Tegar Gemilang atau dikenal sebagai DeanKT putuskan dirinya untuk pamit dari Evos Esport. Dilansir dari One Esports ID, soal mundurnya DeanKT ini telah diumumkan melalui seluruh akun sosial media dan channel Youtube EVOS Esports.

Perpisahan antara DeanKT dengan EVOS ini tentunya membuat fanbase-nya, Fams berduka sekaligus terkejut. Sosok beliau begitu berpengaruh terhadap kiprah tim berlogo harimau tersebut diseluruh divisi Esport nasional, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, dan seterusnya selama enam tahun.

Baca juga: Info Lengkap Last Chance Qualifier The International

EVOS DeanKT Mundur Dari EVOS Esport, Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Fams

Melalui postingan Instagram di Instagram dirinya pamit setelah perjalanan karirnya di EVOS selama enam tahun lamanya “Momen panjang selama enam tahun akan selalu menjadi bagian dari hidup evos.luch. banyak sekali momen yang tak terlupakan, mulai dari momen kemenangan, melihat passion para player hingga bisa dekat dengan EVOS Fams.”

Tahun ini (2022) merupakan tahun yang sulit bagi tim berlogo macan putih dan biru ini, dimulai dari gagal playoff hingga masalah pada manajemen internalnya, mau tak mau dirinya harus mengambil keputusan dengan pamit dari EVOS Esport.

Bukan  Gagal Masuk Playoff, Ini Alasan Utama Dirinya Keluar Dari EVOS Esport

EVOS DeanKT
EVOS DeanKT | evos.luch

Banyak yang menduga mundurnya DeanKT dari EVOS ID dikarenakan kemunduran prestasi EVOS yang salah satunya kegagalan tim EVOS divisi Mobile Legend dalam meraih babak Playoff MPL Season 10 beberapa hari yang lalu setelah dikalahkan oleh RRQ dengan skor 0 – 2. Namun rumor tersebut dibantah olehnya.

Dikutip dari Revival.id, ingin fokus mengurus keluarga menjadi alasan dirinya memutuskan keluar dari EVOS selama ini. DeanKT mulai menyadari bahwa masih ada prioritas lainnya yang lebih penting diutamakan, ia menjelaskan alasan tersebut di Live Stream miliknya

“Keputusan ini udah dipikirin sejak lama juga sama gua, dari sebelum-sebelumnya dan ada beberapa hal yang mungkin enggak di-mention di video, Cuma lebih yang dipikirkan itu lebih ke family yang jelas, sama waktu sih, waktu mungkin yang paling berharga.

Gua realize setelah gua punya anak, setelah punya anak kedua ya, gua realize bahwa waktu itu benar-benar berharga sih menurut gua, bukan berarti gua sebagai VP di EVOS enggak berharga, Cuma mungkin ada hal yang diprioritaskanlah.” Jelasnya dalam Live Streaming.

Menurutnya, ia telah memberikan kontribusi yang terbaik terhadap dunia esports selama 6 tahun terakhir ini. Ia juga mengatakan bahwa 2019 menjadi masa keemasan bagi EVOS Esport seperti memenangkan kejuaraan M1 pada 2019 lalu yang digelar di Malaysia, serta kejuaraan Free Fire di Thailand yang juga dimenangkan oleh EVOS Capital dari divisi game Free Fire.

DeanKT juga memberikan pesan terakhirnya pada seluruh Fams agar tetap mendukung baik saat di atas maupun sedang mengalami kegagalan, menurutnya perjalanan EVOS masih tetap berlanjut pasca ditinggal oleh dirinya.

I’m proud to be a part of EVOS dan saya akan selalu mendukung EVOS. Bagi saya EVOS adalah passion, dari awal saya berkarir karena passion, jadi harapan saya mungkin ketika saya tidak ada di EVOS , bisa menjadi lebih baik dan leading di industri serta bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.” Tutup DeanKT.

Share yuk !