Digelar Mulai Besok, Kompetisi Esports Wanita Mobile Legends Dignity of Srikandi Chapter III

Thomas Rizal, 16 Maret 2021

Digelar Mulai Besok, Kompetisi Esports Wanita Mobile Legends Dignity of Srikandi Chapter IIIEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dignity of Srikandi, turnamen yang diperuntukkan khusus bagi para pecinta Mobile Legends dari kaum wanita akan kembali digelar pada tahun ini. Sebelumnya, turnamen ini sudah diadakan sebanyak dua kali di tahun lalu.

Dignity of Srikandi Chapter III akan diadakan pada bulan Maret ini dengan total hadiah mencapai 10 juta rupiah. Babak kualifikasi akan berlangsung mulai 17 hingga 20 Maret. Sementara untuk babak playoff akan diselenggarakan beberapa hari setelah babak kualifikasi, yaitu di 23-25 Maret mendatang.

Turnamen berhadiah total Rp10 juta ini akan diikuti 32 peserta. Untuk menambah kemeriahan sekaligus memberikan tantangan baru kepada para peserta, penyelnggara juga mengundang beberapa tim wanita ternama untuk berpartisipasi dalam Dignity of Srikandi Chapter III. Tim-tim yang diundang diantaranya adalah EVOS LYNX, Alter Ego NYX, Belletron Era, dan 7Heaven Alexandrite.

Product Manager turnamen, Aloysius Adrian Handiman mengatakan Dignity of Srikandi Chapter III sengaja digelar untuk memberikan kesempatan kepada para penggiat Esports wanita dalam negeri yang ingin berlatih, membuktikan kemampuan bermain mereka, dan merasakan tantangan baru melawan tim-tim profesional.

“Turnamen ini merupakan bukti komitmen Dignity Project Esports dalam ikut memajukan industri esports di tanah air. Terutama dari segi turnamen untuk para pemain wanita yang masih sangat sedikit keberadaannya sekarang,” ujar Aloysius.

Semenjak terbentuk pada tahun lalu, Dignity Esports Project tetap teguh pada komitmennya untuk ikut berkontribusi di industri esports dalam negeri lewat turnamen-turnamen esports khusus wanita yang kami adakan.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: