Dimulai 7 April, AOV Star League 2021 Spring Berhadiah Total Rp400 Juta

Thomas Rizal, 6 April 2021

Dimulai 7 April, AOV Star League 2021 Spring Berhadiah Total Rp400 JutaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sebanyak enam tim bakal bersaing dalam turnamen AOV Star League (ASL) 2021 Spring. Kompetisi Esports berhadiah total Rp400 juta ini mulai berlangsung 7 April hingga Mei 2021. Enam tim tersebut antara lain DG Esports, Dewa United Esports, HerzyONE DigitalJKT, Archangel, Saudara Esports dan HERTZ.

Keenam tim tersebut akan bertanding pada babak Reguler Season ASL Spring 2021, dengan pertandingan pertama pekan pertama akan mempertemukan HerzyONE DigitalJKT dengan DG Esports, kemudian Dewa United Esports menghadpi HERTZ, dan Archangel melawan Sudara Esports.

ASL 2021 Spring menjadi liga AOV paling bergengsi yang diikuti oleh tim-tim terbaik Tanah Air. Juara dari kompetisi ini akan menjadi perwakilan Indonesia dalam turnamen internasional. ASL Spring 2021 akan disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube dan Facebook Garena AOV Indonesia setiap Rabu, Kamis dan Jumat.

AOV Star League 2021 Spring didukung oleh Oppo selaku sponsor resmi turnamen. Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan kerja sama tersebut merupakan kolaborasi ketiga kalinya Oppo dengan mobile game Arena of Valor.

“Tahun 2017, kami melakukan kolaborasi dengan perangkat OPPO F3, dan di penghujung tahun yang sama dengan perangkat OPPO F5. Tujuan kolaborasi ini selain salah satu bentuk dukungan OPPO pada olahraga esports juga membuktikan komitmen OPPO dalam membuat perangkat “gaming for everyone” kepada konsumen Indonesia,” kata Aryo dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/4/2021).

“Bersama OPPO sebagai partner di AOV Star League 2021 Spring, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem esports di Indonesia. Fitur gaming yang dihadirkan, diharapkan mampu meningkatkan kualitas bermain AOV para atlet esports dalam perjuangan meraih juara di kancah internasional,” ujar Produser Game Arena of Valor Marshal Bagus Nugroho.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: