Dugaan Penggelapan Hingga Orientasi Seks Menyimpang, Genflix Aerowolf Jr Pecat Manajernya

Thomas Rizal, 16 Maret 2021

Dugaan Penggelapan Hingga Orientasi Seks Menyimpang, Genflix Aerowolf Jr Pecat ManajernyaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Di tengah perjuangannya untuk keluar dari papan bawah Mobile Legends: Bang Bang Development League Indonesia (MDL ID) Season 3, Genflix Aerowolf Jr justru diterpa prahara. Baru-baru ini, Aerowolf Jr telah memecat manajernya, Benedictus “FLAT” Bayu karena telah melakukan tindakan yang merugikan player internal Aerowolf Pro Team.

Hal ini diumumkan Genflix Aerowolf Jr pada akun Instagram tim Genflif Aerowolf, Sabtu (13/3/201). Manajemen tim menyebut alasan mereka melakukan pemecatan adalah karena perilaku buruk dari FLAT. Hal itu merugikan para pemain, bahkan menyebabkan Seventh dan Xwin memilih untuk keluar, hingga Xwin mau menjual akunnya.

“Dikarenakan tindak atau perilaku yang telah dilakukan oleh Benedictus “FLAT” Bayu yang telah merugikan player internal Aerowolf Pro Team dalam segi materil dan secara tidak langsung juga telah menyebabkan gangguan psikologis terhadap player tersebut, kami dari pihak management Aerowolf Pro Team dengan terpaksa harus menghentikan kerja sama dengan Benedictus “FLAT” Bayu sebagai Team Manager Genflix Aerowolf Jr MLBB.”

Belum jelas sebenarnya apa “tindakan” yang dimaksud. Namun spekulasi berembus mengungkap Bayu diduga mencuri barang milik pemain yang ada di Gaming House Genflix Aerowolf. Netizen juga menyebut Flat pernah menggelapkan dana turnamen dan gaji. Bahkan, ada yang menyebut sang mantan manajer memiliki orientasi seksual yang menyimpang.

Prahara ini tentu berpengaruh pada Genflix Aerowolf Jr yang sedang berjuang di ajang MDL ID Season 3. Jacklee dkk saat ini masih terperosok di peringkat 11 klasemen sementara MDL ID Season 3.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: