EVOS Sabet Tiga Penghargaan di Marketing Events Award 2020

Thomas Rizal, 5 Januari 2021

EVOS Sabet Tiga Penghargaan di Marketing Events Award 2020Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – EVOS Esports sukses merengkuh tiga penghargaan pada ajang Marketing Events Award di penghujung 2020. Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (5/1/2021), EVOS berhasil meraih Gold dalam kategori Best Use of Games/Contents untuk kampanye Lazada Cyber Combat, ajang pencarian bakat EVOS untuk tim Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire.

Kemudian EVOS juga berhasil meraih Silver dalam kategori Best Use of Sponsorship. Terakhir EVOS meraih Bronze dalam kategori Best Use of Living Streaming untuk pencarian bakat kampanye Lazada Cyber Combat yang disiarkan secara langsung di platform Lazada.

Co-Founder dan CEO EVOS Esports Ivan Yeo mengatakan raihan penghargaan ini menegaskan bahwa EVOS tidak hanya berprestasi dalam memenangkan kejuaraan esports, tetapi juga berhasil mengembangkan merk dan komunitas fanbase yang semakin besar di wilayah Asia dan Australia. Ini menguatkan EVOS sebagai salah satu organisasi esports tersukses di wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Australia.

“Penghargaan ini merupakan kemenangan besar bagi industri esports di penghujung tahun 2020 dan ini membuktikan bahwa di masa pandemi ini industri esports masih bertahan dan berkembang. Kemenangan ini tentunya kami dedikasikan untuk para tim dan talenta EVOS karena atas kerja kerasnya EVOS bisa berada di posisi sekarang ini,” ujar Yeo.

Total EVOS Esports masuk finalis dalam enam kategori: Best Use of Social Media, Best Use of Live Streaming, Best Use of Sponsorship x2, Best Use of Games/Contents, Best Consumer Event. Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monica Rujiono berharap program Lazada Cyber Combat dapat mendukung talenta muda Indonesia agar dapat mengembangkan potensinya di industri yang saat ini tengah mengalami pertumbuhan pesat yaitu mobile gaming dan esports.

“Selamat kepada EVOS Esports atas penghargaan yang diperoleh, kami berharap melalui kolaborasi ini, Lazada dapat terus memberikan end-to-end solution bagi para pecinta mobile gaming dan esport di Indonesia,” katanya.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: