Share yuk !

Bosen dong pastinya main game dengan konsep 3rd person shooter? Nah maka dari itu kalian perlu main game First Person Shooter alias FPS. Game FPS tentulah game yang sangat membuat kalian merasa bahwa visual yang dihadirkan adalah visual gambar yang ada didepan kalian, sehingga itu menjadi nilai plus untuk membuat kalian semakin bersemangat dalam bermain.

Nah sayangnya ada beberapa orang atau mungkin kalian yang merasa bingung dalam memilih game FPS untuk dimainkan oleh diri sendiri, nah jika memang demikian maka kalian wajib simak artikel Gamefinity ini. Di artikel Gamefinity ini kami akan jelaskan 5 game FPS terbaik yang sangat seru untuk kalian mainkan, yuk untuk itu mari simak ulasannya di bawah ini!

Counter Strike

1. Counter Strike Global Offensive

Dari dulu game Counter Strike atau biasa dikenal sebagai CS adalah game FPS yang memang sangat diminati banyak player, karena dalam game tersebut kalian akan dihadapkan pada 2 pilihan kubu yaitu Counter Teroris (CT) dan juga Teroris (Tero), dan pada masing-masing kubu memiliki tujuan untuk menang dengan caranya sendiri.

Untuk Counter Strike Global Offensive alias CSGO, merupakan game FPS yang cukup terbaru dari franchise Counter Strike. CSGO sendiri adalah game FPS yang tentunya sangat bagus dari pendahulunya, dan tingkat accuracy, recoil, dan sebagainya kami nilai sudah sangat realistis. Dan untuk saat ini, player-playernya masih terbilang cukup aktif terutama di Indonesia.

2. Call Of Duty Modern Warfare Trilogy

Bicara game FPS terbaik, baik itu online maupun offline, maka tentunya harus memasukan game ikonik yang bernama Call of Duty. Call of Duty merupakan game FPS yang memang sangat ikonik dengan FPS, karena game tersebut player bisa menjadi tentara dari berbagai macam zaman, sehingga senjatanya juga mempengaruhi dan itu semua tergantung dari Call of Duty Franchise yang ada.

Dan Call of Duty Modern Warfare Trilogy merupakan game COD Modern Warfare yang terdiri dari seri pertama hingga seri yang ketiga, dimana ketiganya adalah salah satu terbaik dari Call of Duty. Game ini layak untuk kalian mainkan, karena di game tersebut bukan hanya menembak tapi kalian juga akan merasakan nuansa lain seperti cerita dan sebagainya yang menarik.

3. Battlefield

Game Battlefield juga sama dengan game Call of Duty, yaitu game yang sangat identik dengan FPS nya dengan senjata yang sangat realistis dan mirip dengan yang asli. Semua game Battlefield franchise adalah game FPS yang bagus untuk bermain FPS, dan yang menarik untuk kami adalah Battlefield pertama.

Battlefield 1 merupakan game FPS yang tentunya menarik karena di game tersebut kalian akan bermain menjadi karakter tentara yang hidup di zaman perang dunia 1, dimana itu merupakan hal menarik mengingat bahwa rata-rata game FPS adalah game dengan senjata dan sebagainya yang modern dan futuristik.

4. Left 4 Dead Series

Jika sebelumnya adalah game FPS yang memiliki musuh yang juga bisa menembak alias musuh dengan senjata api, maka di game Left 4 Dead series kalian akan berhadapan dengan zombie-zombie yang banyak dan juga menarik. Baik di game Left 4 Dead pertama atau Left 4 Dead kedua, masing-masing memiliki konsep bermain yang sama yaitu sampai tujuan dengan selamat.

Perbedaan dari dua game tersebut hanyalah pada 4 karakter yang bisa kalian pilih, selain itu ada juga stage yang tidak sama baik yang pertama atau yang kedua. Jadi kesimpulannya game ini adalah game FPS horror bagi kalian yang suka dengan game FPS namun bosan dengan lawannya yang merupakan manusia.

5. Apex Legends

Terakhir dan tidak kalah menarik yaitu game FPS berjudul Apex Legends. Game Apex Legends adalah game online yang tentunya tidak sama dengan game-game battle royale yang ada seperti PUBG atau Free Fire, dimana di game ini bisa memungkinkan kalian untuk membalikan keadaan karena memang tiap karakter memiliki skill yang berbeda dan bisa berguna.

Dibanding pendahulunya, Apex Legends lebih memberikan pengalaman dan permainan yang jauh lebih seru dan lebih baru dari yang dulu, karena memang tempo permainan di Apex Legends saat ini lebih fast-paced dibanding pendahulunya yang lebih slow-paced. Maka dari itu tidak heran apabila kami memasukan game Apex Legends sebagai game FPS yang seru untuk dimainkan.

Selesai sudah penjelasan game FPS terbaik melalui artikel Gamefinity berjudul “5 Game Tembak-Tembakan FPS Terbaik yang Pasti Seru Untuk Dimainkan” Semoga bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara share artikel ini kepada yang lainnya. Kalian bisa cari dan baca artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !