Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kamis (6/10), Gravity Game Link dan Gravity Game Hub berkolaborasi untuk menghadirkan Guild Ragnarok Online terbaik dari Asia Tenggara untuk bersaing di ajang Ragnarok Asia Masters 2022.

“Kami menyadari, bahwa franchise Ragnarok Online memiliki basis penggemar yang kuat di Asia Tenggara. Melalui turnamen Ragnarok Asia Masters, kami berharap ini dapat membangkitkan semangat kompetitif¬† antar pemain Ragnarok di Asia Tenggara”. ujar Harry Choi.

“Sebagai ajang turnamen, Ragnarok Asia Masters rencananya akan diadakan secara rutin. Kami berharap ini dapat meningkatkan jiwa persaingan yang kompetitif di kalangan komunitas Guild Ragnarok dari Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina ke tingkat berikutnya.” lanjut Harry Choi.

Ragnarok Asia Masters 2022 adalah laga turnamen 7 lawan 7 antar Guild Ragnarok Online Guild yang mempertemukan 2 Publisher Ragnarok Online di Asia Tenggara. Pertandingan Ragnarok Asia Masters 2022 akan diadakan secara Online, mulai dari 26 Oktober 2022 hingga 20 November 2022. Sebanyak 32 tim akan berpartisipasi dalam acara ini, dengan 16 Guild dari Indonesia akan mewakili Gravity Game Link melawan 16 Guild dari Malaysia , Singapura, dan Filipina yang akan mewakili Gravity Game Hub. 32 tim terbaik ini akan memperebutkan kemenangan dan hadiah total senilai USD $5.000.

Baca juga: Sejarah FIFA dan PES Bersaing dalam Gim Sepakbola

32 Guild akan bertanding di Server turnamen khusus dengan aturan, sistem, syarat dan ketentuan pertandingan yang adil dan diadaptasi dari Tournament Online Ragnarok yang telah diselenggarakan sebelumnya.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Ragnarok Asia Masters, kunjungi: https://gnjoy.id/asiamasters

Share yuk !