Gunakan Cheat Saat PMCO, Warning6 Didiskualifikasi dan Dilarang Tampil di PMPL Amerika Utara

Thomas Rizal, 19 Maret 2021

Gunakan Cheat Saat PMCO, Warning6 Didiskualifikasi dan Dilarang Tampil di PMPL Amerika UtaraEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Warning6 didiskualifikasi karena kedapatan menggunakan cheat selama PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2021 Spring Split Zona Amerikat Utara (NA). Final PMCO 2021 Spring Split Amerika Utara sendiri berakhir pada 28 Februari, dimana Warning6 masuk 8 besar..

Berselang dua minggu Final PMCO NA, PUBG Mobile telah mendiskualifikasi Warning6 karena cheating/mengeksploitasi. Pengumuman ini diumumkan melalui media sosial.

“Setelah tinjauan internal, kami telah menilai bahwa Warning6 mengambil tindakan di luar aturan untuk mencari keunggulan kompetitif pada hari terakhir PMCO NA. Mereka akan dikeluarkan dari PMPL NA dan akan kehilangan penempatan mereka dari PMCO Amerika Utara.”

Sebelum didiskualifikasi, Warning6 mengamankan tempat kedelapan di Final PMCO NA dan berhak lolos ke PMPL NA. PMCO Amerika Utara sendiri dimenangkan oleh Enigma Fan Club dengan 102 kill dan 206 poin, disusul Mezexis Esports NA dengan 169 poin.

Tim undangan “Helping Quit Addiction” mengamankan tempat ketiga dengan 162 poin. Sebelas tim telah lolos dari babak ini ke PMPL NA 2021, di mana mereka akan bertarung melawan sembilan tim undangan.

Amerika Utara, Brasil, dan Amerika Latin adalah tiga wilayah yang mendapatkan PMPL eksklusif untuk pertama kalinya. Hingga musim lalu, ketiga wilayah ini bermain dalam satu Pro League, yakni PMPL Amerika.

PMCO adalah turnamen terbuka untuk semua peserta, terutama untuk tim amatir dan semi-pro. Tim teratas dari sini lolos ke PUBG Mobile Pro League (PMPL), di mana mereka akan bertemu tim pro.

 

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: