Kampanyekan Kesetaraan Gender, UniPin x Loony Rilis Produk Kolaborasi

emmanuelle, 28 Maret 2022

Kampanyekan Kesetaraan Gender, UniPin x Loony Rilis Produk KolaborasiEsports
Banner Ads

Kolaborasi unik antara game dan fesyen baru-baru ini diinisiasi oleh UniPin Ladies Series, turnamen Mobile Legends: Bang Bang khusus perempuan paling prestisius se-Asia Tenggara dengan Loony, brand fesyen lokal kenamaan di Indonesia. Keduanya bekerja sama meluncurkan seri merchandise menarik untuk para penggemar game sekaligus fesyen.

Pre-order untuk seri merchandise kolaborasi ini dibuka pada Jumat (25/3) hingga Minggu (27/3) bersamaan dengan berlangsungnya babak play-off UniPin Ladies Series S2. Jenis pakaian yang akan dirilis adalah set sweater dan celana panjang atau pun pendek. Namun, tidak hanya dapat dipakai sebagai set, sweater dan celana ini dapat dipakai terpisah dan dipadukan dengan berbagai jenis model pakaian.

Pada masa pre-order, merchandise akan dijual seharga Rp215.000. Setelah itu, produk akan dijual dengan harga normal Rp299.000 per 1 April hingga berakhirnya Hari Raya Idulfitri. Seri merchandise kolaborasi ini bisa didapatkan secara online dan offline melalui store Loony.

Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community menyebutkan bahwa kolaborasi UniPin Ladies Series dan Loony dilakukan sebagai bentuk kampanye perihal kesetaraan gender antara perempuan dan laki-laki, khususnya di industri gaming dan fesyen.

“Kolaborasi UniPin Ladies Series dan Loony ingin menjadi perpanjangan tangan kampanye kesetaraan gender yang diusung oleh UniPin Ladies Series di turnamennya itu sendiri. Oleh sebab itu, seri merchandise kolaborasi ini dirilis dengan desain unisex yang cocok dipakai baik oleh perempuan maupun laki-laki,” ujar Debora.

Stevina Peni, Head of Creative Loony Indonesia menyebut bahwa kolaborasi UniPin Ladies Series dengan Loony adalah sebuah terobosan menarik yang diharapkan dapat terus berlanjut.

“Kolaborasi ini menarik karena menggabungkan industri gaming dan fesyen yang masih berkaitan juga dengan kampanye gender equality yang kami usung dalam kolaborasi ini. Semoga kolaborasi positif kami dapat terus berlanjut dan menghasilkan hal-hal yang lebih keren lagi di kemudian hari,” ujar Stevina.

Seluruh informasi serta update kegiatan terkini oleh UniPin dapat diakses langsung melalui instagram resmi @unipinindonesia. Informasi lain terkait Loony Indonesia dapat diakses melalui akun instagram @loonyindonesia.

Tentang UniPin

UniPin (Universal Pin) adalah penyedia layanan hiburan digital terdepan dengan pengalaman kebih dari 10 tahun dengan 18,7 juta pengguna aktif di 33 negara di seluruh dunia. Didukung oleh berbagai kanal pembayaran yang komprehensif, UniPin menyediakan pin elektronik (UniPin Credits) yang dapat digunakan di beragam permainan dari berbagai penerbit game. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://corp.unipin.com.

author avatar
emmanuelle
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: