Share yuk !

Sudah banyak karakter yang ada di game Free Fire, dan kalian bisa pilih dan beli mana yang kalian suka. Namun mempunyai karakter di game Free Fire bukan berdasarkan dari penampilan atau sebagainya, karena pemilihan karakter di game Free Fire bisa kalian tentukan dengan benar dengan cara melihat mana karakter yang paling banyak dipakai oleh para player.

Kalian tidak perlu repot atau khawatir untuk memilih karakter yang paling digemari terutama untuk tahun 2021, karena dengan membaca artikel ini maka kalian bisa mengetahui karakter mana yang favorit di tahun 2021. Maka dari itu, yuk langsung saja simak saja beberapa pilihan karakter favorit tahun 2021 di game Free Fire yang ada di bawah ini!

Free Fire X McLaren

Inilah 5 Karakter yang Paling Banyak Dipakai di Tahun 2021

1. Hayato

Yang pertama kami rekomendasikan kepada kalian adalah karakter bernama Hayato. Karakter tersebut merupakan salah satu karakter terkuat di game Free Fire. Mengapa ia kuat? Karena dia memiliki damage yang besar dan juga skill yang bisa menambahkan 10% penetrasi armor ketika HP dibawah 10%.

Jadi untuk menggunakan Hayato dengan benar, maka kalian jangang takut untuk sekarat, karena sekarat adalah peluang bagi Hayato untuk semakin memiliki damage yang besar, namun tentunya juga perlu hati-hati. Hayato bisa kalian beli di shop Free Fire dengan harga sebesar 499 Diamonds Free Fire.

2. Wukong

Karakter berpenampilan seperti monyet ini ternyata adalah karakter yang paling digemari di tahun 2021, tentu saja itu benar karena Wukong merupakan karakter yang ternyata mampu berkamuflase. Dan dengan berkamuflase menjadi semak-semak, maka itu menguntungkan dia dalam memantau dan juga menembak.

Tentunya Wukong adalah karakter Free Fire yang banyak gunanya, dan tahukah kalian bahwa karakter Wukong adalah karakter yang paling digemari di tahun 2021 yang ternyata pernah diberi gratis oleh Garena di Gold Royale Free Fire yang ada pada waktu lalu.

3. Chrono

Selanjutnya ada karakter yang mirip dengan pemain bola dunia terkenal yaitu Cristiano Ronaldo yang diberi nama Chrono. Chrono adalah karakter yang paling banyak dipakai di tahun 2021, itu semua karena ia adalah karakter yang ternyata cukup kuat untuk menahan serangan yang dilancarkan oleh musuhnya.

Keunikan dan kehebatan dari Chrono adalah skill dan kemampuannya yang dapat membuat Shield yang mampu menahan serangan hingga mencapai 600 damage. Tidak hanya membuat Shield, Shield yang dibuat Chrono bisa membuat Chrono mampu menembak dari dalam Shield tersebut, sehingga banyak player yang bingung bagaimana melawan Chrono.

4. Misha

Berikutnya ada karakter wanita yang bernama Misha. Misha sebenarnya dulunya adalah karakter yang kurang begitu diminati, namun setelah Garena melakukan update maka Misha menjadi karakter yang dapat diandalkan terutama ketika ada pertandingan atau turnamen Free Fire.

Misha adalah karakter yang memiliki keunggulan yang dapat meningkatkan kecepatan mengemudi sebesar 15%., dan jika ia terus berada dalam suatu kendaraan maka Misha akan menjadi karakter yang lebih sulit untuk dibidik, dan selain itu Misha juga bisa mengurangi damage yang diterima sebesar 23%.

5. Ford

Karakter terakhir dan tidak kalah terbaik dari 4 diatas adalah si Ford. Ford merupakan karakter yang sangat sering ditemui pada pertandingan dan turnamen Free Fire, itu semua karena Ford adalah karakter yang bisa membalikan keadaan di saat keadaan sudah terpepet dari safe zone yang semakin mengecil.

Karakter Ford memiliki kekuatan yang dapat mengurangi damage ketika ia telah berada di luar zona aman sebanyak 26%, dan tentunya itu malah akan sangat berguna bagi dia terutama ketika berada di late game yang sedang berhadapan dengan safe zone.

Sekian artikel berjudul “5 Karakter Paling Banyak Dipakai Pada Tahun 2021” dari tim penulis Gamefinity. Kiranya artikel ini bisa jadi manfaat untuk kalian dan juga yang lain dengan cara kalian mau share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa kalian bisa selalu cari dan baca artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !