Keseruan Pertandingan Alter Ego e-Sport VS Aura Fire

Yazid, 21 Oktober 2022

Keseruan Pertandingan Alter Ego e-Sport VS Aura FireEsports
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Rabu (19/10), Play off hari pertama telah berlalu, tim Gamefinity sempat mengabadikan keseruan pertandingan antara Alter Ego e-Sport melawan Aura Fire. Sempat kalah pada match pertama, Alter Ego lalu unggul 2-1 dari Aura Fire. Sebelum akhirnya Aura Fire dapat mengembalikan kemenangan dan lolos pada fase Play off hari pertama, sekaligus memulangkan Alter Ego.

Nah untuk lihat keseruan pertandingan hari pertama, Gamefinity merangkum dalam foto-foto yang sempat diabadikan.

Alter Ego
Antusiasnya para pendukung Alter ego e Sport hampir memenuhi 23 bangku penonton yang ada di JiExpo
Supporter Alter Ego
Barisan supporter Alter Ego yang siap mendukung Alter Ego

Pembukaan MPL Plays off dihiasi dengan adanya DJ Flow, dancer dan perwakilan dari setiap tim yang akan bermain pada plays off hari pertama. Pada hari pertama terdapat dua pertandingan yaitu Alter Ego VS Aura Fire dan Bigetron Alpha VS Red Bull Rebellion.

Baca juga: Tiket Turnamen M4 Championship dan Info Venue

Alter Ego
Perwakilan tim esport Dancer dan DJ Flow hadir di stage MPL Arena Dari 6 tim yang ada pertandingan pada hari pertama Alter Ego VS Aura Fire dan BTR Alpha VS RBL

Keseruan pertandingan Alter Ego dan Aura Fire dimeriahkan oleh supporter yang menjadikan MPL Arena seperti beradadi Stadion Spakbola dengan chant-chant yang dinyanyikan. Tidak lupa juga beberapa supporter melakukan Cosplay untuk mendukung tim-timnya.

Alter Ego
Supporter Alter Ego memeriahkan Plays Off hari pertama dengan menggunakan kostum mumi dan topeng putih
Alter Ego
Dino Rawrrr juga datang untung mendukung Alter Ego e Sport

Alter Ego kalah pada match pertama melawan Aura Fire, pada pertandingan Plays Off semua bermain dengan Best of Five (BO5). Kedua tim sempat saling berbalas-balasan untuk mengalahkan, pertandingan menegangkan ada pada match kelima yang menjadi match penentuan. Alter Ego berhasil dipulangkan sekaligus membawa rentetan panjang Alter Ego tidak lolos hingga final bracket.

Baca juga: 

Alter Ego
Match kelima Alter Ego VS Aura Fire menjadi game penentuan dan berhasil dimenangkan oleh Aura Fire dengan skor 3 2

 

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: