Lewati Minggu Pertama Regular Season, Dua Tim Besar Dominasi Papan Klasemen Ladies Series MLBB 2021

Fajar Arifin, 3 Juni 2021

Lewati Minggu Pertama Regular Season, Dua Tim Besar Dominasi Papan Klasemen Ladies Series MLBB 2021Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Empat hari minggu pertama musim reguler Ladies Series MLBB 2021, berakhir pada hari Minggu (30/5). Belletron Era serta Evos Lynx, sementara ini berhasil mengamankan posisi puncak klasemen. Meskipun begitu, babak regular season masih akan berlangsung selama 2 minggu ke depan, hingga 13 Juni 2021. Posisi enam besar akan semakin sengit diperebutkan demi dapat lolos melaju ke babak playoff.

Menutup minggu pertama, Belletron Era dan Evos Lynx berhasil membangun jarak yang terpaut jauh dengan tim-tim lainnya. Masing-masing menyapu bersih empat permainan dengan kemenangan. Setiap kemenangan bernilai tiga poin, sehingga mereka saat ini telah membukukan 12 poin. Sementara itu, penghuni posisi tiga hingga enam di papan klasemen perlu berusaha lebih keras apabila tidak ingin tersingkir ke posisi dua terbawah.

MBR Delphyne sebagai pengisi peringkat ketiga, memiliki gap poin yang cukup jauh dengan dua teratas. Sempat menjadi pemimpin kualifikasi di hari pertama, kekalahan dari RRQ Mika dan Evos Lynx perlu membuat MBR Delphyne harus merelakan posisi atas. Mengantongisatu poin lebih banyak, RRQ Mika berada di atas Luna Nera Esports dan Morph Akasha. Hasil seri dari pertandingan melawan 7 Heaven Emerald dan Morph Akasha, membuat total poin RRQ Mika sementara ini menjadi 5 poin. Pergerakan alot yang diberikan RRQ Mika disetiap pertandingan akan mempersulit usaha tim-tim lain untuk dapat bergerak ke atas klasement.

Tidak hanya adu permainan antar tim, babak regular season juga memberikan perhatian kepada para pemain dengan performa luar biasa. Melalui Most Valuable Player (MVP), rate para pemain akan dihitung pada setiap match. Rate total masing-masing pemin akan dibagi dengan jumlah total game yang mereka mainkan. Jumlah total perhitungan rate dan game tersebut kemudian akan menjadi poin yang diakumulasikan setiap harinya sepanjang regular season. MVP pertama sementara dipegang oleh Vival dari Belletron Era dengan poin rate 10,8.

Minggu kedua babak regular season akan berlangsung selama lima hari dari 2 – 6 Juni 2021. Seluruh pertandingan diselenggarakan secara daring dan dapat disaksikan secara langsung melalui kanal Youtube UniPin Gaming dan akun UniPin di Nimo TV. Jadwal pertandingan masing-masing tim dapat diakses secara resmi melalui akun instagram Ladies Series MLBB 2021, @ladiesseriesid. Informasi lain terkait berbagai aktivitas maupun kegiatan oleh UniPin Community dapat diakses melalui akun instagram UNITY, @unipin-
community.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: