Nimo TV Siap Gelar SEA Arena PUBGM 2020

Thomas Rizal, 19 November 2020

Nimo TV Siap Gelar SEA Arena PUBGM 2020Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Nimo TV akan menggelar turnamen PUBG Mobile (PUBGM) pertamanya yang bertajuk “Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020”. Turnamen ini akan diikuti 3 negara, Indonesia, Thailand dan Vietnam. Ketiga negara akan mengirimkan tim-tim PUBGM terbaik dari setiap negaranya. Tim PUBGM Indonesia akan memperebutkan 5 slot untuk melaju ke Nimo TV SEA ARENA PUBGM 2020 dengan total hadiah lebih dari Rp40 juta.

“Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 adalah turnamen persahabatan antar negara yang bertujuan memberikan wadah untuk para pemain dapat unjuk gigi dan menorehkan prestasi. Memberikan kesempatan dan pengalaman menarik yang dapat dimiliki oleh pemain-pemain terbaik antar negara. Semoga turnamen ini menjadi jalan untuk pemain amatir menekuni profesi sebagai pro player nantinya,” kata Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 dibagi menjadi 2 tahap yaitu Nimo TV SEA Qualifier Indonesia dan Nimo TV SEA Qualifier. Grand Final Nimo TV SEA Qualifier Indonesia digelar 20-22 November 2020, sedangkan Nimo TV SEA Qualifier digelar 26-30 Desember 2020

Babak pertama yaitu Nimo TV SEA Qualifier Indonesia, terbuka untuk umum sebanyak 108 slot. Antusiasme pemain PUBGM terlihat dari slot pendaftaran yang penuh hanya dalam beberapa hari. Di babak ini, pemain harus melewati babak qualifier dan semifinal, hingga tersisa 12 tim yang akan bertanding di babak Grand Final. Grand Final Nimo TV SEA Qualifier Indonesia akan mempertemukan 12 tim dari qualifier dan 4 tim profesional yaitu MORPH, ALTER EGO, BOOM ESPORTS dan ONIC ESPORTS. Mereka memperebutkan 5 slot menuju Nimo TV SEA QUALIFIER dan total hadiah lebih dari Rp14 juta.

Di babak kedua Nimo TV SEA Qualifier, 5 tim yang berhasil lolos dari Nimo TV SEA Qualifier Indonesia bersama 2 tim profesional yaitu AEROWOLF LIMAX dan AURA ESPORTS akan bertarung melawan tim-tim dari Vietnam dan Thailand. Grand Final Nimo TV SEA Qualifier Indonesia bisa disaksikan pada tanggal 20-22 November pukul 15.00 WIB ditayangkan secara LIVE di Nimo TV (ID: NIMO ID).

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: