Nonton di Nimo TV, Empat Negara Siap Bertanding di MPLI 4 Nation Cup

Fajar Arifin, 19 Juni 2020

Nonton di Nimo TV, Empat Negara Siap Bertanding di MPLI 4 Nation CupEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Moonton selaku pengembang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengumumkan kompetisi MLBB berskala internasional yang akan mempertemukan tim-tim terkuat dari empat negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, secara online.

Pada kompetisi bertajuk Mobile Legends Professional League Invitational 4 Nation Cup (MPLI 4 Nation Cup) tersebut, Moonton bekerja sama dengan Nimo TV, yang akan menyiarkan setiap pertandingannya sebagai platform live streaming resmi.

“Kami sangat senang dapat kembali ambil bagian dalam menyukseskan turnamen MPLI. Hal ini merupakan bentuk komitmen Nimo TV dalam menghadirkan tayangan yang bermutu dan mengedukasi kepada para penggiat eSports. Semoga konten ini dapat disambut meriah dan dinikmati para ML-er.” ujar Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Nimo TV sendiri sudah berpengalaman dalam menyiarkan Mobile Legends Professional League (MPL) musim sebelumnya dan mampu menayangkan kualitas live-streaming stabil dalam resolusi HD. Nimo TV juga dapat dinikmati melalui berbagai device, mulai dari smartphone, PC ataupun smart TV.

Tak hanya menyiarkan pertandingan secara langsung, Nimo TV juga akan memberikan berbagai informasi serta kabar terbaru mengenai MPLI 4 Nation Cup melalui akun resmi sosial media Facebook dan Instagram. Lalu juga ada fitur pengingat, jadi kamu tak akan ketinggalan untuk menyaksikan setiap pertandingan dengan tepat waktu.

Lebih dekat dengan Pro Player

Beberapa pemain di MPLI 4 Nation Cup juga merangkap sebagai streamer di Nimo TV, antara lain Branz dari Bigetron dan Wann dari EVOS Esports. Secara tidak langsung, kamu bisa lebih dekat dengan para pro player dan mendapat informasi secara langsung dari pertandingan ketika menonton live streaming mereka di Nimo TV. Kamu juga bisa mempelajari tips dan trik ataupun skill bermain Mobile Legends dari para pro player tersebut.

Jika ingin merasakan pengalaman yang berbeda saat menonton kompetisi ini, kamu bisa menonton siaran dari streamer terkenal, antara lain Marsha, Donkey, Luminaire, Oura, Emperor, Earl dan masih banyak lagi. Mereka akan mengajak para penonton untuk nonton bersama sambil memandu dan menghibur para penonton. Apalagi, di antara mereka adalah mantan pro player Mobile Legends dan pastinya sangat mengerti tentang pertandingan.

Hadiah Menarik untuk Penonton

Nimo TV akan memberikan banyak hadiah bagi para penonton MPLI 4 Nation Cup dengan mengadakan event prediksi pertandingan. Setiap prediksi yang benar akan mendapatkan hadiah spesial, seperti skin Legends atau Epic, maupun sejumlah Diamond.Dukung terus tim-tim terbaik dari Indonesia dan jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan MPLI 4 Nation Cup di Nimo TV. Rangkaian kompetisi ini akan dimulai pada tanggal 19-28 Juni 2020 untuk penyisihan dan pada tanggal 3-5 Juli 2020 untuk babak play-off. Banjiri kolom komentar live stream di Nimo TV dengan hashtag #INDOPRIDE, ya!

Tonton keseruan MPL Invitational 4 Nation Cup live disini [LINK: https://bit.ly/2UNTcsw

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: