Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar tidak menyenangkan datang dari Brand Ambassador ONIC Esports, Kharisma Cahaya Putri atau dikenal sebagai ONIC Kayes. Berawal dari sebuah video yang diduga dirinya tersebar terutama di Twitter bahkan Media Fire, sebuah situs mirip Google Drive yang berfungsi menyimpan berkas gambar dan video. Tertulis sebuah narasi “Cek Link diduga ONIC Kayes Viral Twitter No Sensor Media Fire” dan sampai saat ini netizen masih tetap saja mencari link video tersebut. Namun apakah benar aktor dalam video tersebut adalah Kharisma Putri atau ONIC Kayes itu sendiri?

Mengenai video syur yang beredar tersebut sudah merupakan hal biasa dikalangan para selebriti tak terkecuali Influencer yang telah naik daun seperti ONIC Kayes

Klarifikasi ONIC Kayes Kalau Bukan Merupakan Dirinya Dan Siap Membawanya Ke Ranah Hukum

Satement dari ONIC Kayes
ONIC Kayes menegaskan kalau video tersebut bukan dirinya ( @ewkharis )

Melalui statement yang dibuat di story Instagramnya @ewkharis, Kayes membantah kalau video yang beredar di berbagai media sosial tersebut bukan merupakan dirinya dan ia sekali lagi menegaskan kalau video tersebut hanya suntingan semata dan diminta untuk berhenti menyebarkannya.

“Halo guys, yang lagi rame banget… yaampun itu bukan aku guys. Itu diedit, jangan cepet percaya guys yang kaya gitu–gitu, dari jaman dulu udah sering banget kasus kaya gini. Mau artis, mau Influencer, sampe aku juga kena, kasian aja kalian kalo percaya sama yang boongan.

Udah ya guys stop repost ataupun sebarin, aku lagi cari orang yang nyebarin hal boong kaya gini, bakal aku laporin polisi sampe aku cari rumahnya sama identitasnya, aku udah minta bantu sama ONIC juga tungguin aja,”  jelas Kayes di story instagramnya.

Ia pun siap membawa kasus ini ke jalur hukum dan telah menghubungi pihak kepolisian dan manajemen ONIC Esports untuk proses lebih lanjut.

Baca juga: PUBG Kembali Dilarang Di India

Terungkap Sosok Diduga Pertama Kali Menyebarkan Video Tak Senonoh ONIC Kayes

Sosok bernama Abil FD diduga pertama kali menyebarkan video syur ONIC Kayes ( img: @ggwp_esports )

Perlahan-lahan kasus tersebut akhirnya telah menemui titik terangnya. Dilansir dari akun Instagram @ggwp_esports, sosok bernama Abil Fida Denismaya diduga pertama kali menyebarkan video tak seronok tersebut. Bukti semakin menguat ketika ONIC Kayes curiga bahwa Abil mengunci akun tersebut guna menghindari bullyan dari fans berat ONIC Kayes.

  1. “Lah akunnya napa di private Abil? Takut ilang atau takut apa nih? Nomor HP-nya udah ke save tapi hehehe makasih ya, lagi dicari alamatnya sama polisi, moga–moga besok lagi ada di rumah ya sekeluarga biar pada tau kelakuan Abil @abil.fd.
Share yuk !