Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Selasa (11/10), Gelaran PBSL Season 2 2022 kini telah berakhir dengan hasil Tim Equanimity ARAI 4YB ProjectX meraih gelar Champion. Equanimity menyabet posisi juara pertama dengan total skor 28 setelah pertandingan terakhir PBSL (Point Blank Star League) digelar pada hari Sabtu (8/10/2022) kemarin. Atas kemenangannya, Tim Equanimity berhak membawa pulang hadiah juara pertama berupa uang tunai senilai Rp 100 juta. Salah satu pemain Equanimity, yakni Muhammad Syabil Alfaridi dengan nickname Mez0 juga menyabet gelar MVP (Most Valuable Player),  membuatnya berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 Juta.

Kekuatan Equanimity sudah tidak dapat dipungkiri lagi di ajang PBSL Season 2 2022 ketika tim ini berhasil mendominasi klasemen sejak pekan pertama liga dimulai. Meskipun begitu, perjuangan mereka untuk mempertahankan posisi puncak juga tidak mulus tanpa halangan. Equanimity sempat bersaing ketat dengan juara PBSL Season sebelumnya, yakni Tim Comeback ARAI OBR. Baik Equanimity dan Comeback sempat mencetak skor yang sama di minggu-minggu terakhir PBSL, membuat penonton sulit untuk memprediksi tim mana yang akan keluar menjadi juara pertama.

Namun sayang, pada hari terakhir pertandingan PBSL, Tim Comeback ternyata dapat dihabisi oleh ‘Kuda Hitam’ tim eoV Kamikaze. Tim eOV tidak disangka-sangka dapat mengalahkan tim Comeback dengan skor 6-5 sehingga Tim eOV berhasil keluar menyabet posisi Runner Up sedangkan Tim Comeback harus puas menjadi juara ketiga.

PBSL Season 2

Baca juga: Memfitnah Moonton, Tencent Didenda Hampir Setengah Miliar

Meski begitu perjuangan para tim E-sport Point Blank belum berakhir sampai di sini, karena delapan tim teratas PBSL Season 2 kali ini berhak lolos menuju ke Grand Final PBNC 2022. PBNC merupakan turnamen puncak untuk tim-tim E-sport profesional Point Blank Indonesia. Kedelapan tim yang lolos ke PBNC 2022 adalah EQUANIMITY ARAI 4YB ProjectX, eoV Kamikaze, Comeback ARAI OBR, iNV HD Neverland713, 10z VT aL41 D2 JACKZSTORE, Nuova Vittoria 41 by D2, Hopefully by GLM, dan Royal PPMK. Mampukah para jagoan di PBSL Season 2 2022 membuktikan kekuatan mereka kembali di Grand Final PBNC 2022? Pantau terus sepak terjang tim E-sport Point Blank melalui sosial media official dan website resmi pointblank.id ya!

Tentang Point Blank

Point Blank merupakan game online FPS yang dikembangkan oleh Zepetto serta dipublikasikan oleh PT. Zepetto Interactive Indonesia. Point Blank merupakan game online FPS yang dikembangkan oleh Zepetto serta dipublikasikan oleh PT. Zepetto Interactive Indonesia. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai game Point Blank silahkan dapat mengunjungi situs resmi game PB dengan alamat pointblank.id.

Tentang Zepetto

Didirikan pada tahun 2003, Zepetto Co. adalah perusahaan game yang berdedikasi untuk menciptakan game untuk di berbagai platform termasuk pc, konsol, dan seluler. Nama Zepetto berasal dari Geppetto, lelaki tua dari cerita klasik Petualangan Pinokio, Zepetto bertujuan untuk mewujudkan semangat dan membawa kehidupan baru ke dalam game dan juga pasar game. Visi Zepetto adalah memperkaya pengalaman game yang selaras dengan pemain di seluruh dunia.

Share yuk !