Perkuat Silaturahmi, Media Wars Season 3 PUBGM Sukses Digelar

Thomas Rizal, 22 Februari 2021

Perkuat Silaturahmi, Media Wars Season 3 PUBGM Sukses DigelarEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Komunitas Industri Game Indonesia (KIGI) selalu berusaha untuk aktif di industri game. Sebelum masa pandemi Covid-19, KIGI selalu mengadakan gathering (tahunan) untuk para pelaku industri game di Indonesia. Pada tahun 2020 dan 2021 kegiatan tersebut terhambat dengan adanya protokol kesehatan. Karena itulah setahun belakangan ini KIGI mengalihkannya menjadi kegiatan online berupa kompetisi game (esports) bertajuk Media Wars.

Awal tahun 2021 tepatnya di bulan Februari 2021 pada hari sabtu tanggal 20 kemarin KIGI menyelenggarakan Media Wars Sesion 3 yang diikuti oleh sejumlah insan media Game & Teknologi. Kompetisi antar insan media ini disponsori sejumlah perusahaan besar yang sangat mendukung industri game di Indonesia, diantaranya adalah Razer Gold, Nimo TV, Telkomsel, Gudang Voucher e-money, Upoint, Unipin, NYK serta Gamefinity selaku Live Broadcast.

Acara ini juga didukung oleh media partner diantaranya Hardwareholic, Esports ID, Indoesports, MasterGame, Overclocking ID, Gameholic, GudangGaming, UPstation, GGWP, Esportsnesia, newstoday, Skygrid, Kaori Nusantara, GridGames,Futureloka, Mobileague, teknogav, kotakgame, gamefinity, jurnal apps, dan Collab Asia. Acara yang diikuti oleh 23 Tim Media ini darri berberbagai Media ,dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB dan berlangsung dengan sangat seru.

Dari 3 round pertempuran yang berlangsung di tiga map yang berbeda, dan hasilnya:

Round 1 – Erangel – TransTV dengan 33 Point

Round 2 – Miramar – Gudang Gaming dengan 29 Point

Round 3 – Sanhok – Gudang Gaming dengan 30 Point

Dengan dipandu acaranya di Media Wars bersama Caster Gensshin dan Auraniqia, dan Akhirnya perang antar media di PUBGM ini dimenangkan oleh tim dari Gudang Gaming dengan total nilai 72 sebagai juara pertama, kemudian disusul dengan Area Gaming sebagai Juara ke-2 dengan total nilai 52, dan juara 3 dengan total nilai 47 dipegang oleh tim News Today.

Selain kompetisi yang seru antar insan media, ada juga bagi-bagi hadiah doorprize senilai jutaan rupiah yang dibagikan dalam bentuk Hardware (Earphone) dan voucher game bernilai jutaan rupiah untuk 25 orang peserta yang beruntung.

Selamat untuk para pemenang Media Wars Sesion 3 dan terima kasih atas support yang sangat besar dari para insan Media Game dan Teknologi Indonesia, serta para sponsor yang telah mendukung sehingga acara Komunitas Industri Game Indonesia ini bisa sukses terlaksana. Sampai jumpa di acara KIGI selanjutnya!

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: