5 Perubahan Free Fire Max Paling Drastis, Bukan Lagi Game Burik!

Tyto Networking, 6 Februari 2022

5 Perubahan Free Fire Max Paling Drastis, Bukan Lagi Game Burik!Esports
Banner Ads

Free Fire dari Garena sudah mengalami peningkatan, dan peningkatan tersebut hadir di game yang berjudul Free Fire Max. Dalam game Free Fire Max, tentulah hal-hal yang dianggap burik dan jelek dari Free Fire biasa tidak akan kalian temukan lagi di game Free Fire Max, karena banyak peningkatan dalam game tersebut seperti grafis visual dan bahkan sound effectnya.

Banyak yang hingga kini tidak memperhatikan bahwa selain grafis ada juga perubahan lain di game FF Max. Di game Free Fire Max ada beberapa perubahan drastis dari game Free Fire standar, dan kami akan jelaskan 5 perubahan drastis tersebut melalui artikel pada kali ini, maka dari itu yuk langsung saja simak artikel ini sekarang juga!

Inilah 5 Perubahan Drastis Free Fire Biasa ke Free Fire Max

1. Rumput dan Tanaman Kini Bergoyang

Mungkin hal ini sudah ketinggalan zaman, mengingat bahwa rata-rata game sudah memperhatikan detail ini sejak dari dulu. Namun tentunya hal ini perlu di apresiasi, karena game Free Fire Max berhasil merubah ketidak realistis Free Fire biasa menjadi cukup realistis, yaitu dengan adanya tanaman atau rumput yang bergoyang ketika karakter mencoba melewatinya.

2. Karakter Akan Berjalan Seperti Ninja Apabila Memegang Katana

Tidak semua para pemain Free Fire Max mengetahui ini, namun banyak juga yang mungkin lupa dengan cara jalan karakter yang membawa Katana di game Free Fire lama. Di game Free Fire Max, karakter yang membawa Katana akan memiliki cara jalan yang berbeda yaitu karakter tersebut akan berjalan seperti Ninja. Sayangnya ada beberapa yang menganggap itu aneh dan ada juga sisanya yang menganggap bahwa itu keren, jadi itu semua tergantung selera.

3. Adanya Efek Ketika Reload Senjata M1887

Di game Free Fire Max, reload senjata M1887 akan terdengar dan terlihat efek yang berbeda dari sebelumnya, dan tentunya itu membuat pemain game Free Fire Max menjadi lebih suka menggunakan senjata M1887. Namun sayangnya efek reload di game Free Fire Max hanya ada di senjata M1887, entah apa alasannya dan itu masih menjadi tanda tanya dari kami dan mungkin beberapa yang lain.

4. Skin Senjata Kini Bisa Dilihat di Inventory

Berikutnya ada perubahan sepele namun tidak dianggap sepele oleh beberapa orang, yaitu perubahan skin yang ada di Inventory kalian. Kalian yang mempunyai senjata yang ada skinnya, maka itu bisa kalian lihat ketika kalian membuka inventory kalian di game Free Fire Max. Jadi kesimpulannya perubahan ini bisa dibilang biasa dan juga tidak, dan itu tergantung bagaimana pendapat kalian tentang perubahan tersebut.

5. Adanya Sound Effect dari Mobil Sport

Sound Effect adalah perubahan yang tentunya harus ditingkatkan, dan itu benar-benar terjadi di game Free Fire Max. Tentunya sound effect yang ada di mobil Sport adalah perubahan yang pastinya diharapkan oleh para pemilik mobil sport di FF, karena dengan begitu maka mereka bisa senang dan bahagia mendengar suara mobil sport yang sudah mereka beli sebelumnya di game Free Fire biasa.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity berjudul “5 Perubahan Free Fire Max Paling Drastis, Bukan Lagi Game Burik!” Semoga artikel ini bisa jadi manfaat untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian mau bagikan artikel ini kepada yang lainnya. Klik link ini https://gamefinity.id/ agar kalian bisa dapat artikel kami yang lainnya yang tidak kalah bagus dari yang satu ini.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: