PMCO Watch Party Indonesia, Daftarin Cafe-mu dan Jadilah Bagian dari PMCO Dropzone

Fajar Arifin, 29 Oktober 2019

PMCO Watch Party Indonesia, Daftarin Cafe-mu dan Jadilah Bagian dari PMCO DropzoneEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile yang peminatnya paling banyak saat ini. Selain dijadikan sebagai salah satu cabang esports, PUBG Mobile jugamemiliki komunitas  dan kumpulan massa nya sendiri yang terdiri atas para player dan penggemar. Semua orang dari berbagai kalangan menjadikan PUBG Mobile sebagai game favorite tanpa mempedulikan usia dan jenis kelamin. PUBG Mobile adalah game yang bisa dinikmati semua lapisan. Maka dengan itu, melihat antusiasme para player dan fans game satu ini PUBG Mobile Indonesia mengadakan suatu pembaharuan untuk merangkul para penggemarnya. Project terbaru ini dinamai PUBG Mobile: Dropzone Indonesia.

Di dalam game sendiri, ‘Dropzone’ merupakan istilah lokasi atau titik dimana para player PUBG Mobile terjun dengan parasut saat memulai permainan. Maka dengan mengadopsi istilah tersebut, PUBG Mobile Indonesia menciptakan ekosistem untuk sobat gamers para fans dan player-nya. Gaga Li, sebagai Head of Esports for PUBG Mobile di Asia Tenggara menyampaikan: PUBG Mobile Indonesia ingin merengkuh setiap tempat berkumpulnya para player Indonesia. PUBG Mobile: Dropzone Indonesia diharapkan menjadi tempat terjadinya interaksi positif antar para player. Dropzone merupakan official partner dari PUBG Mobile Indonesia untuk merangkul kafe-kafe di Indonesia sebagai tempat berkumpul dan bertemunya para player atau pemain PUBG Mobile Indonesia.

Tak ingin jauh dari kesan santai dan bersahabat, maka Dropzone ini diperuntukkan untuk kafe-kafe yang tersebar di seluruh kota Indonesia. Kafe-kafe yang menjadi official partner PUBG Mobile: Dropzone Indonesia akan diarahkan sebagai checkpoint atau basecamp PUBG Mobile player di berbagai kota.

Jika sobat gamers ingin menggabungkan kafe kalian atau kafe keluarga kalian menjadi bagian dari official partner PUBG Mobile: Dropzone Indonesia, caranya gampang. Klik link di sini untuk mengisi form registrasi. Kemudian, tim kami akan menghubungi kafe-kafe yang mendaftar untuk prosedur selanjutnya. Kenapa kalian harus bergabung, karena kafe akan mendapat beberapa benefit dan treatment spesial dari PUBG Mobile Indonesia sobat gamers, seperti:

  1. Dropzone menjadi wadah berkumpulnya komunitas atau player-player serta fans PUBG Mobile Indonesia yang tentu saja akan mendatangkan pengunjung.
  2. Kafe official partner Dropzone akan dipublikasi dan dipromosikan di media-media PUBG Mobile Indonesia.
  3. Akan ada banyak kegiatan dan event dari PUBG Mobile yang melibatkan official partner PUBG Mobile: Dropzone Indonesia.
  4. Ada banyak merchandise yang disiapkan untuk komunitas ataupun player yang datang ke PUBG Mobile: Dropzone Indonesia.

PMCO 2019 sendiri adalah turnamen antar negara terbesar yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile, dimana kompetisi dibagi menjadi 2 season: turnamen musim semi (spring tournament) dan turnamen musim gugur (fall tournament). Turnamen musim semi PMCO 2019 lalu berhasil memikat
dan mencuri perhatian puluhan juta penonton dan menjadi turnamen yang paling populer di Asia Tenggara. Daftarkan icafe kamu sekarang juga melalui tautan berikut ini.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: