Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kamis (1/9), Zepetto akan kembali mengadakan pertandingan e-sports bergengsi yakni Point Blank Star League Season (PBSL) Season 2 2022. Ajang ini merupakan lanjutan dari pertandingan PBSL Season 1 2022 dan Point Blank Rising Star (PBRS) Season 2. PBSL Season 2 ini akan berlangsung dari 3 September hingga 8 Oktober 2022. 

Yang menarik dari ajang PBSL Season 2 2022 kali ini adalah kedatangan kembali tiga pemain legendaris yang sempat vakum bermain Point Blank. Ketiga pemain ini sebelumnya pernah tergabung ke dalam tim Epic yang pernah menyabet juara 1 Point Blank World Challenge (PBWC) 2019, mereka adalah Iqbal ‘mnd’ Sungkar, Yusuf ‘eLcrush’ Hamid dan Pradipta ‘5pradipta’ Landry. Hal yang menarik lainnya adalah ketiga pemain veteran ini akan bermain di tim yang berbeda-beda. Yusuf ‘eLcrush’ Hamid dan Pradipta ‘5pradipta’ Landry akan bertanding bersama team Royal XFIRE, sedangkan Iqbal ‘mnd’ Sungkar akan memperkuat team iNV HD Neverland713.

Baca juga: Hadiah Gaming Gear Gratis Spesial Event Agustusan ala Point Blank!

Pertandingan yang memperebutkan total hadiah Rp 200 juta ini akan diikuti 12 team terpilih dari PBSL Season 1 dan PBRS Season 2 tahun ini. Keduabelas tim ini akan saling bertanding setiap hari Sabtu dan Minggu, dan seluruh Troopers Point Blank bisa menyaksikannya di Channel Youtube resmi “Point Blank Indonesia”. Tim Zepetto pun menyiapkan event menarik seperti Event Tebak Pemenang dan kode redeem yang akan menemani Troopers PB selama menyaksikan live streaming pertandingannya. Untuk mengetahui tentang jadwal lengkap seluruh rangkaian pertandingan PBSL Season 2 2022, Troopers bisa membacanya di link berikut.

Share yuk !