Raffi Ahmad Bangun Stadium untuk Kegiatan Esports dan Komersil Berstandar Internasional

Yogi Arizky, 10 Juli 2021

Raffi Ahmad Bangun Stadium untuk Kegiatan Esports dan Komersil Berstandar InternasionalEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Sultan Andara, Raffi Ahmad dikabarkan sedang membangun pusat mega proyek yang mereka beri nama Rans Prestige Sportainment.

Rans Prestige Sportainment ini nantinya akan menjadi ekosistem bangunan serbaguna seluas lebih dari 2 hektar yang dapat digunakan untuk keperluan apa saja. Tentu saja tempat ini juga akan bisa digunakan sebagai arena esports berstandar Internasional.

Kabar ini awalnya diketahui dari postingan Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, ada beberapa foto yang diunggah, salah satunya adalah foto baliho yang terpampang besar di kawasan PIK 2.

Bismillah Mohon doanya. Insya Allah tahun depan bisa rampung dan Rans Prestige Sportstainment menjadi tempat sarana olahraga sportainment yang dicintai oleh banyak kalangan,” ungkap Raffi pada caption postingannya.

Dalam postingan tersebut ia juga menjelaskan nantinya Rans Prestige Sportainment ini akan menjadi kawasan olahraga komersil yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Salah satunya adalah arena esports, mengingat rata-rata rakyat Indonesia kini diisi oleh kalangan anak muda. Selain itu, masih banyak lagi jenis tempat olahraga yang akan disediakan.

Slide-slide ini masih gambar proyeksi dan kalau ada input silakan guys. Lapangan sepakbola, mini soccer, futsal, badminton, tennis, basketball, walkclimbing, jogging track, skate park / sepatu roda, e-sport doom, restaurant lounge and bar, food court dan sport store,” lanjutnya.

Melihat postingan ayah dari Rafathar itu, bukan warganet namanya jika tidak berkomentar jahil.

Fix Rafathar nggak akan pernah tanya info loker,” ujar salah satu akun di postingan Raffi.

Rencana Raffi Ahmad untuk membangun kawasan komersil yang nantinya juga akan menjadi stadium esports seluas 2,3 hektar itu mendapat banyak dukungan positif dari fansnya.

author avatar
Yogi Arizky
Seorang petualang internet yang menghabiskan waktu luangnya dengan gadget.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: