Ratusan Tim MLBB Ramaikan Turnamen Merdeka 2020 dari ESPL Indonesia

Fajar Arifin, 27 Agustus 2020

Ratusan Tim MLBB Ramaikan Turnamen Merdeka 2020 dari ESPL IndonesiaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Ratusan tim Mobile Legends Bang Bang siap bertanding di turnamen online yang diselenggarakan oleh ESPL Indonesia hari ini (27/08/2020). Pertandingan eSports bertajuk Turnamen Merdeka 2020 ini memperebutkan Prizepool sebesar 7 juta rupiah.

Turnamen Merdeka 2020 ini mengusung format single elimination dimana tim yang kalah langsung dinyatakan gugur. 256 tim yang mendaftar nantinya akan terbagi menjadi 8 grup mulai dari grup A sampai dengan grup H. Disetiap grupnya diisi oleh 32 tim. Nantinya, pemenang dari setiap grup akan melaju ke babak quarter final dan terus akan bertanding sampai menemukan juaranya.

Turnamen ini sendiri merupakan wadah bagi para gamers Mobile Legends Bang Bang yang ingin merasakan serunya kompetisi Esports. Sebab siapapun boleh mengikuti turnamen ini meskipun tim tersebut amatir dan belum pernah mengikuti kompetisi Esports sebelumnya.

Well, selamat bertanding dan junjung sportivitas! Informasi terkait Turnamen Merdeka 2020 akan kami update secara berkala. So, stay tune ya guys!

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: