Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Penggemar Mobile Legends rasanya sudah tidak asing lagi dengan Lambe Moba. Akun Instagram yang membahas berita-berita hangat dan terdalam tentang scene Mobile Legends Indonesia ini memiliki ribuan pengikut yang sangat tinggi. Banyak gosip-gosip transfer pemain, turnamen baru, hingga masalah antar satu pemain yang digemakan akun ini. Drama-drama dari scene Mobile Legends ini menjadi daya tarik tersendiri bagi akun yang memiliki 500 ribuan pengikut di instagram tersebut.

Lalu siapa sebenarnya tokoh di balik Lambe Moba ini? Caster terlama dari pro scene Mobile Legends Indonesia, Ryan KB Batistuta sempat dituduh sebagai admin atau owner Lambe Moba. Pasalnya dirinya mengetahui lebih dulu apa yang Lambe Moba post di Instagram. Belakangan hal ini dibantah oleh Ryan KB.

Dalam podcast Empetalk dengan Jonathan Liandi, KB justru menyebut satu nama yang kemungkinan ialah owner dari Lambe Moba. Nama itu ialah Daylen. Tidak jelas siapakah Daylen yang dimaksud, namun jika dari perbincangan podcast tersebut, Daylen yang dimaksud ialah Daylen Reza alias Saints Daylen.

“Menurut gua masih sih gua suspek Daylen sih, suspek gua ownernya Daylen tapi adminnya bukan Daylen. Karena adminnya yang megang beneran cewek,” ucap Ryan KB.

Sekadar mengingatkan, Daylen selain owner dari Saints Indo dirinya dari dulu memang dikenal sebagai rajanya drama. Bahkan KB menyebut huruf D dari Daylen memang berarti “Drama”. Satu drama yang disebut cakar-cakaran dengan Warpath menjadi drama yang tidak bisa dilupakan oleh para fans Mobile Legends Indonesia.

Rasanya bocoran mengenai siapa yang menjadi Owner Lambe Moba ini memang membuat netizen khususnya gamers Mobile Legends kian penasaran. Justru jadi drama baru?

Share yuk !