Simak 5 Skin Keren Senjata P90 di Free Fire yang Wajib Untuk Kalian Miliki

Tyto Networking, 7 Februari 2022

Simak 5 Skin Keren Senjata P90 di Free Fire yang Wajib Untuk Kalian MilikiEsports
Banner Ads

P90 merupakan salah satu senjata andalan banyak player Free Fire, termasuk senjata tersebut sangat diandalkan pada jarak dekat. Selain memiliki kelebihan, P90 sendiri merupakan senjata yang sangat fashionable, itu semua karena memang senjata tersebut memiliki varian skin yang tentunya menarik dan bagus pada senjata P90 yang ada di game battle royale Free Fire.

Pastinya banyak player yang bingung dalam menentukan skin P90 yang bagus untuk mereka, nah jika memang ada yang seperti itu maka artikel ini tentunya wajib untuk disimak. Di artikel ini kami berikan 5 rekomendasi skin senjata P90, yang dimana kelima tersebut wajib kalian miliki. Nah maka dari itu, yuk simak artikel ini selengkapnya!

Inilah 5 Skin Keren Senjata P90 di Game Free Fire yang Wajib Dimiliki Semuanya

1. Skin The Punisher

Yang pertama ada skin bernama The Punisher yang bisa didapatkan di Phantom Loot Crate dan bisa dibeli dengan 60 Diamond. Skin tersebut memiliki suatu kelebihan yaitu adanya tambahan pada damage dan rate of fire di P90 dengan skin tersebut. Namun sayangnya pada skin P90 tersebut memiliki kekurangan pada reload speednya. Jadi saran kami kalian harus benar-benar prepare dengan reload P90 The Punisher kalian terlebih dahulu.

2. Skin Phantom

Untuk yang kedua adalah skin P90 Phantom, dan untuk mendapatkan skin tersebut maka kalian bisa ke Phantom Weapon Loot Crate dan membelinya di Armory Shop dengan harga 60 Diamond. Dengan skin yang memiliki kombinasi warna emas, maka P90 akan terlihat lebih mewah, selain itu ada lagi kelebihannya yaitu memiliki tambahan damage serta reload speed yang tidak terlalu lama.

3. Skin Rebel Academy

Selanjutnya ada skin P90 yang bernama Rebel Academy, dan skin tersebut adalah skin yang mengubah tampilan P90 menjadi memiliki warna pink bercampur hitam. Untuk mendapatkan skin tersebut maka kalian harus melakukan putaran pada spin yang tersedia di game Free Fire, dan pastikan kalian punya setidaknya kelipatan 9 Diamond Free Fire, karena memang setiap putaran berharga 9 Diamond Free Fire.

4. Skin Old Fashioned

Berikutnya ada sik Old Fashioned, dan skin tersebut memiliki tampilan berupa corak atau ukiran gambar yang tentunya memiliki warna putih bercampur dengan orange. Skin P90 ini dikenal cukup murah untuk diperoleh, karena skin P90 Old Fashioned adalah skin yang bisa didapat di Old Fashioned Weapon Loot Crate dan kalian juga bisa dibeli di Armory Shop dengan harga sebesar 35 Diamond Free Fire.

5. Skin Make it Rain

Terakhir dan tidak kalah keren untuk P90 adalah skin yang bernama skin Make it Rain. Skin Make it Rain adalah skin P90 yang membuat P90 memiliki tampilan dan corak yang cukup bagus dan keren. Dan untuk mendapatkan skin tersebut yang pernah ada di event Money Heist, maka kalian bisa memutar spin di game Free Fire, dan pada setiap putaran spin membutuhkan setidaknya sebanyak 50 Diamond Free Fire.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Simak 5 Skin Keren Senjata P90 di Free Fire yang Wajib Untuk Kalian Miliki” Semoga dengan adanya artikel ini maka kalian paham dan mengerti tentang skin P90 di Free Fire yang keren dan bagus. Jadi selanjutnya jangan lupa share artikel ini melalui media yang ada, dan untuk artikel lainnya dari kami maka kalian tinggal klik saja link berikut ini https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: