Turnamen Mobile Legends North Amerika Terciduk Gunakan Songs Draft pick LOL World 2020?

faerleleon, 27 Juli 2021

Turnamen Mobile Legends North Amerika Terciduk Gunakan Songs Draft pick LOL World 2020?Esports
Banner Ads

GAMEFINITY. ID, CIREBON – Siapa sih yang gak kenal game Mobile Legends? game moba mobile yang populer terutama di Indonesia juga di negara-negara Asia Tenggara lainya. Seperti, Singapura, Myanmar, Filipina dan Malaysia.

Selain itu, moonton sendiri sudah melebarkan sayapanya ke luar Asia Tenggara. Ditandai dengan kemunculan akun sosial media yang mengatasnamakan Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Brazil, Kamboja, Arab dan turki.

Sebagai MPL pertama kali di luar Asia Tenggara MPL Brazil sendiri sudah dimulai sejak tanggal 16 Juli 2021 kemarin, Gak cuman itu saja, Melalui turnamen North America Challenger Cup (NACC), Moonton memperluas jangkauannya ke wilayah Amerika Utara. NACC sudah digelar pada 13 april kemarin dengan total hadiah sebesar US$10.000 dan menampilkan 16 tim dari tiga negara yang berbeda, Meksiko, Amerika Serikat dan Kanada.

Turnamen Mobile Legends Gunakan Lagu League of Legend

Baru-baru Ada kejadian menarik yang lagi rame di komunitas League of Leagends tentang penggunaan lagu draft pick LOL world 2020 yang di pakai saat tournament Mobile Legends di region north America.

Setelah ditelusuri Melalui channel youtube Assasin Dave, salah satu Youtuber Mobile Legends yang cukup terkenal di kalangan pemain Mobile Legends di Amerika utara dengan total 384 ribu subscribers pada channel Youtubenya. Turnamen Mobile Legends yang berjudul north America Round Table ini tiba-tiba menjadi sorotan bagi komunitas LOL: Wild Rift dikarenakan memutar lagu LOL World 2020 pada turnamen yang iadakaan.

Ya apapun itu tinggal menunggu kelanjutanya saja apa ditindak atau tidak oleh pihak Riot terkait lagu tersebut.

author avatar
faerleleon
Pelajar yang suka bermain gim asal kota udang, Hobiku adalah bernafas.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: